Part - 20.

915 117 26
                                    

👩‍👦.

.

.

seperti biasa,

jungkook baru aja kelar nganterin sarapan buat yoongi. sekaligus juga bersapa ringan sama anak yang ada diperut yoongi.

dan sekarang,

dia lagi bersiap mau mandi sebelum akan berangkat menuju ke kantor sebentar. ada urusan penting yang harus dia kerjakan disana dan tdk bisa dibawa pulang kerumah.

sebenarnya jungkook sangat kesal dan memaksa untuk membawa kerjaan itu pulang. tapi, apa daya.. sang asisten juga uda bilang kalo ini harus dikerjakan langsung diperusahaan jadilah dengan sangat terpaksa jungkook harus pergi.

"kookie".panggil yoongi pas jungkook uda mau keluar dr kamarnya.

"hm?".saut jungkook.

"mau nonton tv, diruang tamu. boleh?".tanya yoongi.

jungkook diem bentar. sebelum akhirnya ngangguk. kemudian melangkah mendekati yoongi dan langsung menangkat tubuh sang mama ke gendongan bridal style. setelah itu ia membawa yoongi dengan penuh kehati²an untuk turun ke lantai 1 menuju ruang tamu.

brk.

jungkook meletakkan yoongi diatas sofa dengan perlahan dan lembut. tidak lupa jungkook juga meraih selimut tipis yang emang ada diatas sofa, sering dipake yoongi buat nonton diruang tamu.. untuk ia pakein di kaki yoongi.

"aku mau mandi dulu".

yoongi ngangguk kecil. ia kemudian mulai menyalakan televisi dan bersiap menonton.

cup.

sebuah kecup tipis jungkook berikan didahi yoongi. sebelum akhirnya ia berangkat naik ke lantai 2 untuk melaksanakan niatnya untuk bersih2.  meninggalkan yoongi yang uda mulai terhanyut pada film drama yang sedang tayang ditelevisi.

tidak lama kemudian jungkook kembali turun dengan pakaian yang uda sangat rapi.

"ma, aku berangkat dulu".

yoongi menengok. dan agaknya sedikit terkejut juga ngeliat penampilan jungkook yang dibalut dengan pakaian cukup formal. sebuah kemeja berwarna hitam dengan lengan yang dilipat hingga siku dipadu sama celana hitam juga.

"o-oh, ya kookie. hati-hati dijalan".ujar yoongi.

jungkook ngangguk. kemudian berlutut didepan yoongi.

"papa berangkat dulu,baby".ujar jungkook lembut sama perutnya yoongi. tidak lupa elusan lembut bikin yoongi agak meremang juga. 

setelah itu jungkook beralih untuk memberi kecupan tipis lagi didahi mamanya. 

cup.

"aku pergi, bentar aja".ujar jungkook.

"huum".saut yoongi singkat, terlalu gugup atas perlakuan jungkook barusan.

"jadilah baik, oke?".

yoongi ngangguk singkat, dan jungkook pun segera berangkat menuju ke kantornya. ingin menyelesaikan urusannya dengan cepat dan pulang lagi kerumah. dan yoongi kembali berfokus pada filmnya. hingga,

ting tong.

bel pintu rumah jeon berbunyi. dan yoongi sebenarnya agak terkejut juga sih ada yang bisa masuk ke dalam daerah rumahnya. mengingat kalau jungkook sudah berpesan pada para penjaga diluar untuk tidak mengizinkan sembarangan orang masuk. tapi, tidak mau ambil pusing.. yoongi pun melangkah ke pintu untuk membukakan pintu bagi tamu yang datang.

× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang