Part - 13.

1.1K 141 51
                                    

👩‍👦.

.

.

"are you fucking crazy?".pekik taehyung kaget ketika mendengar ucapan jungkook.

jungkook tertawa kecil sambil menyesap wine miliknya. "kau tau aku bahkan lebih dari sekedar gila,hyung".

"fuck! tapi,tidak seperti itu juga bangsat".ujar taehyung marah.

"hei,calm down. kenapa kau malah mengamuk? aku bahkan tidak merepotkanmu untuk rencanaku ini".ujar jungkook.

"tapi rencanamu itu sudah kelewatan batas,jeon! bagaimana bisa aku tidak marah?!".seru taehyung.

jungkook berdecak malas. "sudahlah. aku kesini hanya ingin memberitahumu soal rencanaku. bukan meminta penghakimanmu. jadi,kau cukup duduk diam dan dukung rencanaku".ujar jungkook.

taehyung langsung mendecih emosi. "aku angkat tangan. jangan cari aku lagi untuk urusanmu dan yoongi imo. aku tidak ingin ikut campur untuk terus mendukung dosa² mu".ujar taehyung kemudian dengan kasar menyambar kunci mobilnya dan melangkah keluar ruanngan vvip restoran tempatnya bertemu atas ajakan jungkook.

"sialan".gumam jungkook kesal sama hyungnya itu. kenapa sih emang sama rencananya? ada yang salah? jungkook cuma ingin membuat yoongi jadi miliknya secara utuh itu salah?

"sudahlah,daripada memikirkan taehyung lebih baik aku lancarkan rencanaku".ujar jungkook lalu menelpon salah satu kenalannya entah siapa untuk mulai melaksanakan aksinya.

••

jungkook melangkah ke ruangan sang mama dengan kharismanya yang begitu menguar hebat meskipun ia termasuk masih ABG. dan itu sukses bikin seisi kantor cukup terpana ngeliat pertumbuhannya yang benar² begitu sempurna.

ceklek.

"maaa".panggil jungkook pada yoongi yang terlihat masihlah cantik diusianya yang uda lumayan itu.

yoongi mendongak dari berkas yang barusan sedang ia baca. "oh,kookie. sudah datang ya?".ujar yoongi tersenyum lembut sambil melepaskan kacamata yang ia gunakan.

jungkook melangkah mendekati sang mama kemudian mengecup ringan bibir yoongi.

cup.

"sore,cantiknya jungkook".ujar jungkook.

yoongi terkejut. "kook,kok begitu?".ujarnya menegur.

"apanya begitu?".

"kenapa cium mama di b-bibir?".tanya yoongi.

"emangnya ga boleh?".tanya jungkook dengan nada ngga suka.

yoongi menghela nafas pelan. sudahlah,biarkan saja putranya mau apa. yoongi lelah jika harus membujuknya lagi ketika ngambek.

"uda makan belum?".tanya yoongi ngalihin pembicaraan.

"belom. nih mau ajak mama makan,yuk".ujar jungkook.

"yauda ayo".ujar yoongi.

mereka berdua pun beranjak dari ruangan yoongi untuk pergi ke restoran terdekat buat makan siang bareng.



"mama,ntar jadi pergi?".tanya jungkook sambil memakan makanannya.

"jadi kok,kenapa? kamu mau ikut?".tanya yoongi.

"engga, aku ada tugas. mama perginya sama temen-temen mama perempuan semua kan?".tanya jungkook.

"ya ada beberapa pria juga,kookie. namanya juga mau makan bareng perusahaan. masa iya mama cuma ngundang karyawan perempuan?".tanya yoongi.

jungkook manyun. sebenarnya dia ga suka.. tapi,mau gimana lagi. 

× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang