👩👦.
.
.
jungkook bergerak kecil untuk memastikan apa yoongi sudah tertidur pulas atau belum. dan,pergerakan kecilnya sama sekali tidak berefek pada yoongi yang beruntungnya emang kaya orang pingsan kalo tidur. dirasa kalau yoongi emang uda tidur dengan pulas,jungkook langsung tersenyum lebar.
cup.
sebuah kecupan kecil jungkook bubuhkan pada bibir sang mama,kecupan-kecupan kecil yang berubah menjadi lumatan tipis oleh jungkook. dan dalam tidurnya,yoongi sempet mengerang kecil saat jungkook mengigiti bibirnya gemas.
ceklek.
"the fuck?".beo orang yang baru aja masuk keruang rawat jungkook.
kedatangan orang itu sukses membuat jungkook tersentak dan menjauh dari yoongi. dengan cepat ia menengok dan seketika wajahnya berubah kesal saat tau siapa yang datang dan merusak kesenangannya.
"kim fucking taehyung!".seru jungkook kesal.
"wow,calm down dude".ujar taehyung melangkah masuk ke dalam ruang rawat jungkook.
jungkook memandang sinis taehyung. "calm down ur ass".
"kau ini,sedang sakit pun kalau bacot tetap nomor 1".
"siapa suruh kau masuk tanpa mengetuk? bagaimana jika tadi bukan kau malah si jeon jimin itu yang datang?".
"hei hei hei,bukankah kau sendiri yang bilang justru ingin sengaja melakukan hal tidak senonoh pada yoongi imo didepan jimin samchon?".tanya taehyung sambil duduk di sofa ruangan.
"tapi,tidak dalam keadaan aku sedang sakit juga. bisa-bisa aku di bunuh ditempat dan malah tidak bisa merebut mama dari dia".
"cih,lagakmu saja yang gede ternyata".
"bacotmu gede. ohiya,sudah kau jalankan belum rencana ku?".tanya jungkook.
taehyung ngedengus. "buktinya sekarang jimin samchon uda lagi otw ke kantornya kan?".
"bagus, buat dia kecelakaan kalau bisa sampai dia kehilangan nyawanya".ujar jungkook sadis.
"dasar psikopat".
"engh~".yoongi mengerang membuat jungkook dan taehyung terkejut. jungkook langsung buru-buru tiduran lagi ke posisinya.
perlahan yoongi melek, "loh.. kookie? sudah bangun? kok ga bangunin mama juga?".tanya yoongi.
"emh.. mama tidurnya nyenyak.. kookie ga tega banguninnya.. lagipula,ada taehyung hyung kok ma..".ujar jungkook.
"huh? taehyung?".beo yoongi.
"halo imoo".sapa taehyung dari tempatnya.
yoongi nengok kebelakang. "aigoo,taehyungie".ujar yoongi ramah banget sambil beranjak dari ranjang jungkook.
taehyung auto tersenyum kotak. "maaf imo,kayanya tadi aku datang ga sengaja ngebangunin jungkook".
"oh,gpp kok gpp. taehyung sama siapa ke sininya?".tanya yoongi.
"tadi minta uncle james(supir keluarga taehyung) anterin".-taehyung.
"begitu.. sudah makan belum taehyung?".
"mama..".panggil jungkook mancing perhatian yoongi.
"iya sayang,kenapa hm?".tanya yoongi langsung alihin perhatiannya ke jungkook.
"mama kok ga perhatian ke kookie yang lagi sakit? malah perhatiannya ke taehyung hyung".ambek si kelinci.
"kkkk,maaf ya sayang. soalnya mama kan jarang ketemu sama taehyung. ututu,jangan ngambek ya kookie".ujar yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘺𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘪𝘢 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘮𝘢𝘵 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘤𝘢𝘯𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢. . . . . . Start: 20-07-2020. End: 08-09...