Part - 26.

792 117 51
                                    

👩‍👦.

.

.

hari-hari terlewati masih seperti biasanya.

tapi, kali ini yoongi dan baby yoonji sudah bisa keluar dr rumah sakit. tinggal jungkook yang masih harus dirawat sementara waktu agar benar-benar pulih sempurna.

dan selama itu,

yoongi sering beberapa kali bawa baby yoonji kerumah sakit buat ketemu sama jungkook. yaa, hanya beberapa kali karna baby yoonji kan termasuk masih newborn banget. dan kadang suasana rumah sakit ga begitu bagus juga buat dia.

seperti hari ini,

yoongi kembali membawa baby yoonji kerumah sakit. si cantik terlihat menggemaskan dengan kain bedong warna soft pink. apalagi dengan wangi minyak telon dan bedak bayi yang menguar membuat tenang bagi yang menciumnya.

plusnya lagi, 

baby yoonji tidur dengan sangat damai yang dimana bikin dia makin keliatan mirip banget sama jungkook.

"aigoo, manis banget sih yoonji"ujar hoseok mengecup-ngecup gemas dahi baby yoonji. 

yoongi hanya terkekeh ngeliat putrinya yang emang sangat disayang itu sama hoseok. senang tentu saja karna kehadiran bayinya diterima.

"permisi nyonya, tuan jeon sudah selesai diperiksa. kami permisi keluar dulu ya. bila ada sesuatu boleh tekan tombol disamping ranjang"ujar dokter yang barusan emang lagi pada ngecheck keadaan jungkook.

"oh, iya baik dokter. terima kasih"ujar yoongi.

"sama-sama".

kemudian dokter dan 2 orang suster yang nemenin sang dokter pun keluar dr ruangan jungkook. meninggalkan sekeluarga didalam ruangan itu biar punya privasi.

"jungkookie, gimana? masih ada yang sakit atau ga nyaman?"tanya yoongi pada jungkook.

jungkook menggeleng pelan. "engga, ma. aku baik"ujar jungkook.

"syukurlah"ujar yoongi tersenyum senang. 

"aku mau yoonji"ujar jungkook merentangkan tangannya untuk menggapai yoonji.

yoongi pun membantu memberikan yoonji pada jungkook. dan jungkook langsung mendekap lembut putrinya penuh kehati-hatian.

"good afternoon, princess".bisik jungkook di telinga baby yoonji dengan lembut.

dan baby yoonji memberi reaksi dengan menggeliat kecil.

"aa gemasnya"pekik hoseok gemes banget.

yoongi sendiri juga uda ikutan gemes. tapi, dia mah cuma senyum kalem aja.

suasana masih tetap seperti itu. jungkook yang masih diam sambil tersenyum menatap baby yoonji penuh sayang. hoseok dan yoongi yang juga entah kenapa malah ikutan terdiam melihat interaksi ayah dan anak itu.

"ma",panggil jungkook akhirnya memecah hening.

"iya?".

"ayo kita bicarain semuanya"ujar jungkook dengan raut wajah yang serius.

ah, uda saatnya ternyata. 

yoongi emang uda sangat siap untuk membicarakan semua yang telah terjadi dan bagaimana untuk akhirnya. 

"eum, biar imo bawa yoonji jalan-jalan dulu ya? kalian ngobrol aja berdua"ujar hoseok.

"gpp, imo. imo disini aja"ujar jungkook.

akhirnya hoseok nurut. dia ikut berada disana siap mendengarkan obrolan yoongi & jungkook.

jungkook terlihat menarik nafas sebelum mencoba menghembuskannya perlahan. 

× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang