👩👦.
biar kita mulai dengan jungkook kecil dulu..
.
sedari kecil,
jungkook emang sudah terkenal amat sangat manja pada sang mama. pokoknya apapun harus sang mama. entah itu dari memandikannya,atau menyuapinya makan. memakaikannya baju,atau menemaninya tidur.
dan yoongi,sebagai seorang ibu yang baik dan menyayangi anaknya tentu saja menuruti kemauan sang putra. melimpahkan seluruh kasih sayang nya untuk si putra sematawayangnya. hingga membuat Jeon Jimin,a.k.a papanya jungkook merasa ada yang aneh dengan kemanjaan sang putra terhadap istrinya.
"mamaa!".teriak jungkook dari kamarnya.
"ya sayang,sebentar".saut yoongi dari dapur.
jimin yang lagi baca koran pun menghentikan kegiatannya. "gausa disamperin".ujar jimin pada yoongi yang uda ngelepas apron siap menghampiri putra mereka yang uda nginjek usia 12 tahun itu.
yoongi mengernyit bingung ke arah sang suami. "kenapa emang? itu jungkook manggil kok malah ga boleh disamperin? aneh kamu".ujar yoongi.
"sesekali biarin dia berusaha mandiri yoon. dia uda umur 12. uda siap masuk smp sebentar lagi. masa apa² masih harus kamu terus yang lakukan? kapan dia mandirinya?".tanya jimin.
"ya tap--".
"mamaaaa cepattttt!".teriakan jungkook kembali terdengar.
"iya sayang,sebentar yaaa!".balas yoongi berteriak.
jimin yang merasa kesal pun membanting korannya ke meja. "anak itu benar² harus sesekali di beri pelajaran".ujar jimin beranjak dari duduknya.
"jim,hei mau kemana kamu?".tanya yoongi pas ngeliat jimin uda jalan naik ke atas.
"kemana? ya datengin anak manja itu lah. kamu jangan suka kebiasaan yoongi. uda cukup ya kamu manjain dia terus. lama² bisa jadi anak pembangkang dia".omel jimin.
"tapi dia anakku.. jadi wajar aja dong aku manjain dia?".tanya yoongi kesal juga.
"pokoknya,kali ini dia harus ku beri pelajaran! jangan membantah".ujar jimin tegas dan langsung jalan naik ke atas.
yoongi yang takut jungkook diperlakukan kasar sama jimin buru² naik juga susulin keduanya.
sesampainya di atas,terlihat jimin sudah berdiri sambil berkacak pinggang di samping ranjang jungkook yang menunduk takut menatap sang papa.
"kenapa selalu mama? kenapa tidak kau belajar untuk lakukan sendiri? umurmu sudah 12 tahun,jungkook. harusnya kau sudah bisa mandi sendiri! bahkan sepupumu,taehyung saja sudah bisa mandi sendiri di usianya yang baru injek 8 tahun waktu itu".cerocos jimin.
"m-maaf papa..".cicit jungkook takut.
"hanya maaf terus setiap papa mengomelimu. nanti juga akan kau ulang lagi. maafmu itu basi,kau tau?".
"jimin,sudah. astaga,bagaimana bisa kau memarahi jungkook?".tanya yoongi kesal.
"kenapa juga aku tidak boleh memarahinya? aku papanya dan aku punya hak untuk memberitahu dan mendidiknya agar tidak jadi anak manja".
"sudah cukup. kau turunlah dan sarapan duluan biar jungkook aku yang urus".ujar yoongi.
jimin mendengus kasar. akhirnya dia milih buat turun aja ke dapur dan makan. moodnya uda buruk aja gara² anaknya. namun,sebelum jimin benar² keluar dari kamar jungkook.. jimin semptkan untuk menengok ke arah yoongi dan jungkook. posisinya jungkook uda dipeluk sama yoongi dan di berikan bisikan² sayang agar jungkook tidak terlalu kepikiran sama ucapan jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘺𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘪𝘢 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘮𝘢𝘵 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘤𝘢𝘯𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢. . . . . . Start: 20-07-2020. End: 08-09...