Part - 17.

830 119 34
                                    

👩‍👦.
mding yg uwu ato yg ngselin?

.

.

yang namanya ibu hamil, emang sudah menjadi hal yang umum jika mengalami yang namanya ngidam. termasuk yoongi yang kandungannya juga semakin hari semakin bertambah umurnya serta semakin membesar perutnya.

meskipun yoongi terus berusaha untuk menekan ngidamnya karna tidak ingin terus-terusan berinteraksi dengan jungkook. tapi, namanya bawaan bayi.. yoongi bisa apa? apalagi ditambah moodnya yang naik turun tidak jelas kaya roller coaster, dan juga sepertinya si bayi emang pengen dimanja sama papanya sendiri.

..

yoongi sekarang lagi duduk diam, menanti jungkook yang mungkin sebentar lagi akan muncul dikamarnya sambil membawa nampan berisi sarapan & susu hamil seperti rutinitas setiap harinya.

benar aja,

yoongi bisa mendengar derap langkah kaki yang mulai mendekati kamarnya. 

ceklek.

"oh, uda bangun?".ujar jungkook pas nemuin yoongi yang uda bangun.

yoongi cuma ngangguk singkat. dan jungkook pun mangut dan berjalan mendekati yoongi yang lagi duduk bersender diranjang.

trak.

sarapan & susu hamil yoongi, jungkook letakkan di nakas sebelah ranjang. setelah itu jungkook melarikan tangannya untuk ngelus pelan perut yoongi. 

"selamat pagi, aegi".ujar jungkook lembut. 

sedangkan yoongi hanya diam saja memerhatikan interaksi jungkook dan perutnya itu dengan wajah datar. sebenarnya otak yoongi memerintahkan untuk menepis tangan jungkook & menjauh dr jungkook. tapi, sepertinya bayinya enggan berjauhan dengan sang papa.

"oke, ayo sarapan".ujar jungkook selesai dengan acara mari bersapa dengan bayinya.

yoongi pun cuma bisa diam sambil menerima suapan dr jungkook. kali ini makanannya sesuai dengan selera jadinya dia bisa makan dengan cukup lahap. yang tentu saja membuat jungkook senang bukan main.

hingga ga berapa lama kemudian, seluruh makanan yoongi tandas. untuk pertama kalinya loh ya makanannya tandas.

"syukurlah, nafsu makanmu sudah lebih baik".ujar jungkook terus naro piring bekas yoongi. "susu hamilnya ku taro disini ya? nanti jangan lupa diminum. aku keluar dulu".ujar jungkook seperti biasa, dia akan pamit setelah yoongi selesai makan.

soalnya jungkook sadar, yoongi ga pengen ada kehadiran dia disana. dan jika ia paksakan yang ada yoongi akan tertekan dan stress. jungkook takut mempengaruhi kandungan yoongi.

tapi, baru juga jungkook mau ngelangkah keluar..

"k-kook".cicit yoongi.

jungkook terkejut. tapi, ia tetep menyahuti yoongi.

"iyaa?".saut jungkook.

"a-aku.. uhm. aegi ingin b-berenang di halaman belakang..".cicit yoongi.

"ne?".beo jungkook kaget utk pertama kalinya mendengar permintaan yoongi.

"aegi mau berenang".ujar yoongi sedikit memekik, kesal karna harus mengulang ucapannya. hormon ibu hamil jadi kek abg.

"tidak boleh, diluar sedang hujan deras".ujar jungkook.

tanpa sadar yoongi cemberut. yang dimana membuat jungkook ingin sekali mencubit pipi yoongi. 

"tapi, aeginya mau".ujar yoongi lagi.

× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang