👩👦.
.
.
usia kandungan yoongi sudah sangat matang. dan tinggal menunggu waktu saja untuk melahirkan. tapi, hingga saat ini.. jungkook belum juga menunjukkan tanda² akan bangun dari tidur panjangnya.
terakhir saat ketika kejadian dimana EKG jungkook menandakan tanda darurat, sampe detik ini ia sama sekali tidak ada tanda-tanda akan bangun.
"yoongi, pindah dulu ya duduknya ke sofa? kasihan punggungmu daritadi kau duduk di bangku itu"ujar hoseok perhatian.
yoongi hanya mengangguk kecil. mengikuti langkah hoseok untuk pindah ke sofa. punggungnya sekarang uda ga kuat banget buat duduk lama di bangku yang keras. tapi, berhubung tadi yoongi sedang ingin dekat dengan jungkook.. maka ia paksakan diri saja untuk duduk di bangku tunggu sebelah ranjang jungkook.
"sini, ku bantu pijitin kakimu"ujar hoseok.
"eh, gausah eonni. gpp"ujar yoongi menolak.
"ey, tidak apa yoon. aku tau kakimu pasti terasa pegal"ujar hoseok ngotot.
akhirnya yoongi pasrah aja. biarin kakinya dipijit lembut sama hoseok.
toktok.
"masuk"saut hoseok.
ceklek.
"oh, taehyungie"ujar hoseok pada sang ponakan yang baru aja datang dengan beberapa plastik berisi makanan dan buah.
"siang, imo"ujar taehyung pada kedua tantenya.
"sini tae"ujar yoongi.
taehyung ngangguk. memasuki ruang rawat jungkook dengan perlahan. terus dia taro seluruh belanjaan ke meja di dekat sofa.
"yoongi imo, tadi aku ada beli buah melon kesukaan imo"ujar taehyung mengeluarkan sekotak melon potong segar.
"aih, terima kasih taehyungie"ujar yoongi langsung sumringrah.
"ne,sama-sama"ujar taehyung ikut senang.
hoseok juga ikutan seneng, karna jujur aja yoongi semenjak yang kejadian jungkook itu jadi jarang makan. ada sih makan. tapi, ga begitu berat dan sebagai gantinya hoseok & taehyung kasih yoongi asupan buah aja.
"tae suapin ya, imo?"tawar taehyung.
"boleh"ujar yoongi.
taehyung pun akhirnya dengan telaten menyuapi yoongi buah. dan yoongi juga dengan senang hati menerima suapan taehyung. semuanya terasa begitu tenang. sampe, tiba-tiba saja yoongi mengerang sambil memegangi perutnya.
"akhh".
"astaga, yoongi!"ujar hoseok panik. "tae, cepat panggil siapapun, yoongi sepertinya akan melahirkan"ujar hoseok.
taehyung dengan cepat bangun dari duduknya. berlari cepat keluar ruangan dan memanggil siapapun suster/dokter yang lewat.
"akh-- s-sakit"keluh yoongi.
"yoon, bertahan ya. sebentar hm"ujar hoseok sambil nenangin yoongi.
ga lama kemudian, beberapa suster datang untuk membawa yoongi dengan brankar.
"biar imo yang temenin. kau disini aja menjaga jungkook"ujar hoseok pada taehyung.
"ne imo.. kabarin aku kalo terjadi sesuatu"ujar taehyung.
hoseok ngangguk. terus berlari buat menyusuli yoongi yang uda di bawa sama suster. meninggalkan taehyung seorang diri untuk menjaga jungkook. taehyung kemudian menutup pintu ruang rawat jungkook. setelah itu, ia mendekat ke arah jungkook yang masih senantiasa terpejam.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘺𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘪𝘢 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘮𝘢𝘵 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘤𝘢𝘯𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢. . . . . . Start: 20-07-2020. End: 08-09...