Part - 11.

965 129 32
                                    

👩‍👦.
maap kalo alot.

.

.

"mama".panggil jungkook.

yoongi sedikit tersentak tapi,kemudian ia mencoba menahan rautnya untuk tetap terlihat biasa.

"iya,kookie? kenapa nak?".tanya yoongi.

"mama kenapa? kok keliatan kaya ga nyaman gitu?".tanya jungkook.

"engga kok.. mama cuma lagi mikirin kerjaan aja".ujar yoongi sambil ngelus surai jungkook.

"jangan terlalu mikirin kerjaan banget,ma".ujar jungkook sambil mendusal di dada mamanya.

"iya sayang..".

btw,

yoongi & jungkook sekarang lagi ada dikamar yoongi. mereka baru saja terbangun setelah tidur semalam. dan ya,jungkook emang tidur dikamar yoongi dari awal semenjak jimin sudah tidak ada.

dan..

sebenarnya yoongi perlahan mulai agak merasa tidak nyaman tidur dengan putranya.

kenapa bisa?

ya jelas, bagaimana ia mau nyaman jika jungkook selalu tidur dengan hanya bermodalkan boxer? lalu memeluknya erat sampai pagi atau bahkan kadang membuat posisi mereka seperti sepasang suami istri yang sedang tidur 1 ranjang?

namun,setidak nyamannya yoongi.. ia tetap tidak bisa mengutarakannya. iyalah,bagaimana mau mengutarakan jika marahnya jungkook yang akan menjadi akibatnya?

"kook,kamu gaada kelas?".tanya yoongi setelah hening melanda mereka cukup lama.

"ada,ma. tapi ntar siang..".ujar jungkook.

"oh.. yauda kalo gitu.. kookie geser dulu ya? mama mau bangun. mau mandi dulu".ujar yoongi.

"mama mau ngantor? katanya mama mau libur sehari..?".tanya jungkook sambil mendongak kecil dari dada yoongi.

"engga. mama ga kekantor. mama mau ke supermarket. baru inget kalo bahan masakan kita uda habis".ujar yoongi.

"ah.. supermarket kan bisa nanti lagi ma".ujar jungkook kembali mendusal.

"ini uda jam 9,nak. kita belum sarapan..terus mama juga belum siapin makan siang".

"kan bisa makan diluar kita?".ujar jungkook.

"yauda. sekarang aja kita jalannya.. nanti kamu siang kan harus ke kampus".

"aa noo,1 jam lagi aja ya? pwease?".bujuk jungkook yang masih ingin manja²an sama yoongi.

yoongi diem bentar kemudian dia mengangguk juga. "baiklah,1 jam lagi baru kita jalan".ujar yoongi pada akhirnya nyerah juga.

dan mereka pun kembali cuddle hingga 1 jam kedepan.

••

yoongi & jungkook saat ini sudah dalam perjalanan menuju ke salah satu restoran untuk mengisi perut mereka sebelum nanti mereka harus ke supermarket.

jungkook yang menyetir mobilnya sedangkan yoongi duduk disebelah jungkook sambil menikmati jalan dan membiarkan tangannya digenggam oleh jungkook.

cup~

kecupan ringan jungkook berikan dipunggung tangan mamanya. dan jelas saja membuat yoongi yang lagi diem jadi terkejut.

"jangan melamun,ma".ujar jungkook sambil mengelus² tangan yoongi.

"mama ga ngelamun,kookie".ujar yoongi.

"masa sih? mama keliatan kaya lagi mikirin sesuatu. mikrin apa?".tanya jungkook.

× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang