Part - 04.

1.3K 152 42
                                    

👩‍👦.
book ku yang bikin aku gedek sdri padahal aku yang ngetik juga KWKWK.

.

.

1 minggu terlewati..

keadaan masih sama,dengan jimin yang masih setia pada koma-nya,namun berbeda dengan jungkook yang udah semakin pulih. dia uda sehat banget bahkan dokter bilang luka jahitnya sangat cepat kering. well,cukup mengejutkan sebenarnya. tapi,demi tekadnya yang beneran ingin membunuh jimin.. tentu saja jungkook berusaha secepat mungkin untuk pulih dan menuntaskan keinginannya.

"mama.. kookie sudah boleh jenguk papa?",tanya jungkook sambil bersiap setelah ia digantikan bajunya dari baju pasien menjadi baju rumahan yang yoongi bawa.

"sudah kookie,tapi nanti ya? soalnya belum jamnya besuk".ujar yoongi sambil tersenyum pada sang putra.

jungkook manyun. "lama sekali.. padahal kookie uda kangen banget sama papa,ga sabar mau ketemu".ujar jungkook sedih. 

"sabar ya sayang,nanti pasti ketemu kok".ujar yoongi.

"okay..".

"nah,sekarang kajja kita pulang dulu kerumah ya? nanti baru balik lagi kesini".ujar yoongi.

"eum,gausa pulang boleh ga ma? kita tunggu aja didepan ruang ICU boleh? kookie mau liat papa dari jauh juga gpp".ujar jungkook.

"uh,kookie rindu sekali ya?".tanya yoongi lalu menguyel pipi jungkook gemas.

"huum.. boleh ya ma?".tanya jungkook dengan bunny eyesnya.

yoongi yang tega pun akhirnya menuruti kemauan sang putra. "yauda,kita ke tempat papa sekarang".ujar yoongi sambil beresin barang terakhir milik jungkook ke dalam tas ransel.

"yey".seru jungkook senang.

"oke,kajja".ujar yoongi lalu meraih tangan jungkook untuk digenggam dan tentu saja jungkook membalas genggaman tangan yoongi dengan perasaan senang.

keduanya berjalan keluar ruang rawat jungkook dan menuju ke lift untuk naik ke lantai 7. tempat dimana ruang ICU berada. 

"mama,dokter bilang kapan papa bisa sembuh?".tanya jungkook ditengah acara mereka berjalan menuju ruangan jimin.

"belum tau.. tapi,dokter sih bilang kemungkinannya cepat. tapi,entahlah.. mama juga gabisa nerka".ujar yoongi lesu.

"mama jangan sedih.. kookie nanti ikut sedih".ujar jungkook dengan bibir yang mempout.

yoongi pun mengulas sebuah senyum tipis. "iya sayang.. maaf ya mama uda sedih".ujar yoongi.

jungkook ngangguk. 

akrirnya yoongi dan jungkook pun tiba di ruang ICU tempat jimin berada,dan langsung bertemu dengan namjoon yang rupanya emang lagi kebagian waktu buat ngejaga jimin. 

"oh,yoongi.. hei jagoan".sapa namjoon ke yoongi dan jungkook.

"hai juga,namjoon".balas yoongi ramah.

"hai uncle".sapa jungkook juga.

"jungkookie uda sembuh? masih ada yang sakit nga?".tanya namjoon.

"engga kok uncle. kookie kan anak kuatt! jadi cepat sembuhnya".ujar jungkook.

"kkk,aigoo jagoan uncle emang".ujar namjoon.

jungkook nyengir,kemudian ia menengok kekanan. dan bisa ia langsung mendapati sang papa yang terbaring kaku dengan beberapa alat bantu yang menempel disekitar tubuhnya. membantu sang papa untuk tetap bertahan hidup.

× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang