Part - 09.

1K 141 56
                                    

👩‍👦.

.

.

dua orang pria tampan baru saja melangkah keluar dari ruang kelas mereka. mereka baru saja menyelesaikan kelas mereka dengan dosen mereka yang amat memuakkan.

keduanya melangkah dengan saling ngobrol ringan,tanpa memerdulikan tatapan para gadis² yang begitu memuja paras tampan mereka yang layaknya pahatan dewa yunani. amat sangat indah dan juga sangat diluar nalar.

"kook".

jungkook,nama dari salah satu pemuda tampan itu menengok ke arah pemuda disampingnya yang tidak lain adalah Kim Taehyung. sepupunya yang sekarang uda terlihat amat dewasa dan juga begitu menggoda.

"hm?".saut jungkook.

taehyung mengkode ke suatu arah dengan anggukan kecil kepalanya. dan jungkook langsung mengikuti arah pandang taehyung. dalam sekejap saja,tangannya langsung mengepal erat dengan rahangnya yang mengeras ketat.

jungkook melangkah dengan amat cepat menuju tempat yang menjadi titik fokusnya sedaritadi diikuti oleh taehyung dari belakang.

"khm".jungkook berdeham kecil untuk menginstrupsi obrolan sepasang adam dan hawa didepannya ini.

"oh,kookie! kamu uda selesai kelasnyaa?".ujar seorang wanita yang sudah cukup berumur itu namun cantiknya masihlah amat paripurna,Jeon Yoongi.

tanpa menjawab jungkook langsung menarik sang mama untuk ia peluk dengan posesif. ia menatap lawan bicara sang mama yang ga jauh² juga adalah salah satu dosen dikampusnya dia.

sebut saja dia Song Mino. seorang dosen jurusan seni yang seumuran juga sama yoongi dan kebetulan pula dia dulu tuh temen yoongi semasa sekolah SMA.

"ayo pulang".ujar jungkook tanpa menyapa ataupun membalas senyuman sang dosen.

yoongi yang mengerti kalo sang putra sedang tidak dalam mood baik lantas mengangguk. "mino,aku pulang dulu ya. senang bertemu lagi denganmu kawan".ujar yoongi ramah.

mino tentu ikut membalas tak kalah ramah. "baiklah,hati² yoongi. senang berjumpa denganmu juga kawan lama".

tanpa pamit,jungkook membawa yoongi menuju mobil sang mama yang ada diparkiran dekat kantin. tempat tadi jungkook melihat sang mama bersama dosennya itu.

"kook,aunty. aku balik dulu ya".ujar taehyung ditengah acara mereka berjalan ke parkiran. taehyung bawa motor hari ini dan tadi pagi jungkook nebeng dia. motor jungkook masuk bengkel karna uda jadwal service bulanan. makanya yoongi jemput sekarang.

"eoh? taehyung ga mampir dulu kerumah?".tanya yoongi menengok ke arah ponakannya itu.

"engga aunty.. disuruh jaga rumah sama mama".ujar taehyung yang sebenarnya boong. dia gamau kerumah yoongi karna tau jungkook lagi badmood. dia cari aman.

"oh gitu.. yauda,hati² ya. jangan ngebut² tae. titip salam nanti sama seokjin eonni dan namjoon ya".ujar yoongi.

"oke aunty. bye kook".ujar taehyung.

jungkook hanya mengangguk tipis sebagai balasan dan taehyung uda berlari kecil menuju parkiran motor yang ga gitu jauh sama parkiran mobil.

"kook--".

"masuk mobil".ujar jungkook datar.

yoongi menurut. ia masuk ke mobil tanpa berbicara banyak dan duduk dibangku samping kemudi. sedangkan jungkook duduk di bangku kemudinya. siap menyetir mobil.

brak!

pintu mobil ditutup dengan amat kencang oleh jungkook. membuat yoongi agaknya terkejut dan berjenggit didalam.

× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang