Part - 22.

697 116 57
                                    

👩‍👦.
super short.

.

.

1 bulan setengah terpisah,

dan jungkook sama sekali tidak baik² saja. dirinya begitu hancur. semenjak dirinya dipisah secara paksa dengan yoongi membuat jungkook menjadi seperti tidak ada harapan untuk hidup.

tidak sekali 2 kali jungkook mencoba untuk sekedar bertemu dengan yoongi. membuatnya harus menelan mentah² pukulan² yang diberikan dengan gratis oleh para bodyguard suruhan namjoon.

bahkan, bisa dibilang ia bebal.

sebab, luka yang bahkan masih sangatlah baru itu tidak menghentikan jungkook untuk terus mencoba menemui yoongi dan anaknya.

buak!!

sebuah pukulan lagi diberikan telak oleh bodyguard suruhan namjoon. sedangkan namjoon hanya melihat jungkook dengan tatapan dinginnya.

"masih tidak mau menyerah?".tanya namjoon datar.

jungkook mencoba untuk bangun lagi meskipun tubuhnya rasanya sudah sangat remuk dan sakit. ia berdiri dengan terhuyung-huyung serta darah yang mengalir dr beberapa lebam yang kembali luka lagi.

"aku.. mau ketemu mama".ujar jungkook pelan.

namjoon yang mendengar itu lantaran langsung kesal. ia dengan cepat menyengkram kerah baju jungkook.

"kau pikir kau masih berhak memanggilnya mama setelah apa yang sudah kau lakukan, huh?".ujar namjoon dingin.

jungkook menatap namjoon tepat dimatanya. "dan kau pikir kau berhak atas semua yang kau lakukan sekarang?".tanya jungkook tak kalah dingin.

BUAKKKK!

"NAMJOON, BERHENTI!".seruan hoseok terdengar.

jungkook uda tersungkur oleh bogem mentah namjoon. sedangkan namjoon uda natap jungkook dengan bengis.

"apa yang kau lakukan hah? kau berniat membunuhnya?!".tanya hoseok marah.

"ya, sebelum kau datang untuk menghentikanku".ujar namjoon.

hoseok menatap tajam namjoon. "dengar, kau tidak ada hak untuk membunuh keponakanku. camkan itu".ujar hoseok penuh amarah.

hei, meskipun hoseok membenci jungkook atas segala kelakuannya. tapi, ia tetap mempunyai hati nurani yang begitu menyayangi keponakannya itu.

hoseok menatap para bodyguard suruhan namjoon dengan tak kalah tajam.

"apa?! cepat antarkan jungkook pulang. dan jika sampai ia kenapa². kalian akan merasakan akibatnya" ujar hoseok dengan tajam.

jungkook yang uda ga kuat ngapa²in lagi pun hanya pasrah ketika tubuhnya diangkut oleh para bodyguard suruhan namjoon.

"kenapa kau terus membelanya?! yang dia lakukan itu sangatlah salah, seok!".ujar namjoon marah.

"dan kau pikir kau punya hak untuk membunuhnya? kau siapa?".ujar hoseok rendah. setelah itu hoseok pun berjalan meninggalkan namjoon yang berdiri diam ditempatnya.

••

jungkook hanya bisa meringis pelan ketika hoseok memakaikan obat ke atas luka²nya.

"kenapa kau tidak menyerah saja?".tanya hoseok datar.

jungkook menggeleng kecil. "aku, ga akan nyerah untuk anakku..".

"cih, berkata seolah yang kau katakan itu pantas".ujar hoseok mendecih kesal.

× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang