👩👦.
masi ad yg melek?
ku td plg kerja g sgja ktdrn smp skg br bgn. jd update krn gbs tdr lg 🥲..
.
taehyung menghela pelan sambil memijat pelipisnya. kepalanya begitu pening dan juga jantungnya begitu lelah sebab diajak bekerja lebih keras dan cepat beberapa jam belakangan.
setelah menemukan adik sepupunya yang hampir saja kehilangan nyawanya dan juga harus mengamuk hebat lantaran rumah sakit tadi sempat mengatakan bahwa stok darah yang jungkook butuhkan sedang kosong.
taehyung benar² lelah dan tidak mengerti lagi harus bagaimana. ia bahkan sudah tidak bisa sekedar berpikir jernih.
"dengan keluarga tuan jeon?".
taehyung buru-buru bangun dari duduknya di bangku tunggu ruang UGD.
"saya kakaknya,dok. gimana keadaan adik saya?".tanya taehyung cepat.
"tuan jeon masih harus dalam perawatan intensif. akibat kekurangan darah yang terlampau drastis, membuat beberapa organ tuan jeon hampir tidak bisa berfungsi dengan baik bahkan barusan jantung tuan jeon sempat berhenti 2x. dia juga mengalami dehidrasi yang begitu parah".ujar sang dokter menjelaskan.
taehyung bisa merasakan bahwa udara disekitarnya seakan menjadi berat.
"d-dok, tolong.. tolong lakukan yang terbaik untuk adikku. apapun yang terbaik agar dia harus tetap bertahan".ujar taehyung.
"baik, tuan. kami akan lakukan yang terbaik".ujar sang dokter.
kemudian sang dokter pamit buat masuk lagi ke dalam ruang UGD. meninggalkan taehyung yang terduduk lemas di bangku tunggu.
"tae!".
taehyung menengok dan menemukan hoseok serta seokjin yang datang kerumah sakit. taehyung cuma menatap mereka dengan pandangan datar.
"dimana jungkook?".tanya hoseok khawatir.
"didalam".ujar taehyung singkat.
"bagaimana keadaannya? uda lebih baik?".tanya seokjin.
"he almost gone".ujar taehyung.
ucapan taehyung sukses bikin hoseok dan seokjin menahan nafas mereka sejenak.
"t-tapi, sekarang sudah lebih baik kan?".tanya hoseok.
"dia tidak pernah baik setelah kalian memisahkannya dari yoongi imo".ujar taehyung.
"tae. kami begini juga demi kebaikan yoongi".ujar seokjin.
"semua sudah terjadi sekarang. meskipun aku tau yang kalian lakukan mungkin murni demi kebaikan. tapi, nasi sudah jadi bubur".ujar taehyung. "apa kalian pernah berpikir bagaimana perasaan yoongi imo? kalian pernah mikir,apa imo benar² meminta kalian untuk membawanya? aku tau apapun yang jungkook lakukan sangatlah fatal dan salah. tapi, mau kita bagaimanapun tetap saja tidak bisa mengubah fakta bahwa segalanya sudah terjadi. anak dalam kandungan yoongi imo milik jungkook. dan jungkook pun pasti tetap harus bertanggung jawab".
"apa dengan begini, semuanya bakalan balik lagi jadi seperti semula? seperti semuanya tidak pernah terjadi?"tanya taehyung lagi.
seokjin dan hoseok diam tidak menjawab.
taehyung menghela pelan, "jika tidak bisa membuatnya kembali seperti semula, setidaknya jangan membuatnya semakin hancur".ujar taehyung.
••
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘺𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘪𝘢 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘮𝘢𝘵 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘤𝘢𝘯𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢. . . . . . Start: 20-07-2020. End: 08-09...