Part - 12.

982 139 34
                                    

👩‍👦.

.

.

jungkook dan yoongi saat ini sedang duduk di bangku tunggu kantor polisi. tadi,polisi membawa jungkook karna ia merupakan tersangka kekerasan yang dilakukan dengan banyak saksi mata. apalgi ditambah bukti yang amat jelas membuktikan kalau emang jungkook pelakunya.

sepanjang dikantor polisi,jungkook hanya diam dengan raut dinginnya sedangkan yoongi terus berusaha untuk mengajak jungkook ngobrol. ia tidak ingin anaknya itu terbebani oleh kejadian barusan. ah,yoon.. kau hanya tidak tau saja sudah berapa banyak kejahatan yang anakmu lakukan. dan ia masih bisa hidup dengan tenang.

"baiklah,terima kasih banyak pak.. saya akan memberitahu keponakan saya dengan baik".ujar namjoon baru saja melangkah keluar ruang kantor kepala polisi.

yoongi menengok dan menatap ke arah namjoon yang sedang melangkah mendekatinya dan jungkook. 

"bagaimana,joon?".tanya yoongi khawatir. dia takut jungkook dipenjara.

namjoon menghela nafas pelan. "jungkook kena hukuman denda dan dia kena hukuman kurungan dirumah selama 6 bulan. yang berarti dia tidak boleh keluar kota ataupun keluar negri..".

"t-tapi dia tidak harus mendekam di jeruji besi kan?".tanya yoongi.

namjoon menggeleng. "tidak.. karna untungnya ada cctv yang memperlihatkan kejadian dengan jelas, si korban yang memulainya duluan dan tentu saja jungkook hampir tidak bersalah karna menyelamatkan mamanya. tapi,tetap saja dia salah karna menghajar korban sampai sekarat parah dirumah sakit".

"syukurlah....".ujar yoongi menghela nafas cukup lega.

namjoon pun berjongkok didepan jungkook. ia pegang kedua bahu jungkook membuat jungkook menatap sang uncle dengan pandangan yang tidak terbaca sama sekali. tapi,jelas sorotnya begitu dingin.

"kook.. lain kali berpikirlah dulu sebelum bertindak ya? bagaimana jika tadi tidak ada cctv disana? kau bisa kena hukuman berat karna memukul orang sampai begitu".ujar namjoon.

"lalu menurut uncle aku harus diam saja saat bajingan itu melecehkan mama?".tny jungkook datar.

"tidak.. maksud uncle tidak begitu.. tapi--".

"sudahlah uncle. aku lelah,aku ingin pulang sekarang.. jangan ceramahi aku seakan uncle itu mempunyai andil atas hidupku".ujar jungkook.

"astaga jungkook,bagaimana bisa kamu berkata seperti itu pada uncle namjoon mu? apakah kamu tidak tau jika bukan krna uncle mu,mungkin kamu uda di penjara sekarang?".tanya yoongi sedikitnya marah pada sang putra.

jungkook hanya diam dan namjoon pun maklum. ia berpikir bahwa mungkin jungkook berubah menjadi seperti ini karna sedikit kekurangan kasih sayang dari orang tua utuh.

"sudah,tidak apa yoongi.. bawala jungkook pulang,mungkin ia beneran lelah. ingat ya.. jangan biarkan ia keluar kota & keluar negri".ujar namjoon.

yoongi menghela nafas pelan. "baiklah.. terima kasih banyak atas bantuan mu joon.. aku sudah tidak bisa memikirkan bagaimana kalau jungkook sampai dipenjara..".ujar yoongi dengan mata yang mulai berkaca. 

"sama² yoongi. jangan sungkan dengan keluargaku & keluarga suho hyung. kita tetap keluarga. jadi jangan sungkan jika butuh bantuan,ya?".ujar namjoon.

yoongi mengangguk sambil tersenyum. "iya joon,terima kasih".ujar yoongi. "kookie,ayo bilang terima kasih pd uncle namjoon & pamitan".ujar yoongi.

"terima kasih,aku pulang dulu uncle".ujar jungkook dengan nada datarnya.

"iya sama². hati² ya kook. ingat,jangan keluar² kota/negri".ujar namjoon.

× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang