👩👦.
.
.
terhitung sudah hampir 1 minggu,jimin pergi meninggalkan yoongi dan juga jungkook. sekarang keadaan rumah jadi berubah. suasana jadi terasa begitu dingin dan juga sepi. tidak ada lagi suara berisik jimin yang senantiasa menyerukan nama yoongi ketika ia tidak menemukan kaos kaki kerjanya. tidak ada lagi yang iseng menggedor pintu kamar jungkook dengan ketukan nada asal untuk membangunkan jungkook buat sekolah.
dan juga,
tidak ada lagi penghalang bagi jungkook untuk menuntaskan keinginannya sejak dulu.
mendapatkan yoongi utuh untuk hanya menjadi miliknya.
...
"kookie.. kajja bangun.. kamu bentar lagi telat loh".ujar yoongi sambil nepuk pelan pantat jungkook.
jungkook mengerang pelan sambil merenggangkan tubuhnya sebelum akhirnya ia bangun dan menatap sang mama dengan mata yang masih berat.
"uhm.. morning mama".ujar jungkook.
yoongi mengulas senyum tipis,"morning too,jagoan.. ayo bangun dan sarapan. kamu harus sekolah".ujar yoongi.
jungkook mendudukan dirinya di ranjang. dengan rambutnya yang acak-acakkan bikin yoongi tertawa gemas. "mama,kisss".ujar jungkook sambil monyongin mulutnya.
"ndak mau ah,kookie bau belum mandi".
"ih,wangi! kookie ga pernah bauu".ujar jungkook sebal.
"kkk,iya uda mandi dulu. selesai mandi baru poppo,oke?".
"maunya kiss,gamau poppo".ujar jungkook.
"loh,ya poppo dong.. masa kiss?".tanya yoongi.
"papa aja selalu mama kiss,kenapa kookie nda?".tanya jungkook.
duh,seketika hati yoongi langsung terasa kelu gitu mengingat mendiang suaminya. "yauda.. iya nanti mama kiss,ya? sekarang kookie mandi oke?".ujar yoongi.
jungkook hanya ngangguk lalu berjalan menuju kamar mandi. sebenarnya dia sadar kalo secara tidak langsung dia uda bikin mama nya sedih sekali karna menyinggung jimin. cuma,siapa yang peduli?
sepeninggalan jungkook ke kamar mandi,yoongi langsung mejemin matanya sejenak untuk mengeluarkan lelehan kecil airmatanya. namun,dengan cepat pula yoongi langsung mengusapnya karna dia tidak mau sampe jungkook ikutan sedih nanti. hilih ee.
dan yoongi langsung beranjak buat siapin seragam sekolah jungkook untuk ia letakkan diranjang,kemudian ia berjalan ke kamarnya untuk bersiap ala kadarnya buat nganterin jungkook sekaligus berangkat ke perusahaan milik jimin. yaa,sekarang perusahaan besar yoongi uda jadi tanggung jawab yoongi sementara hingga jungkook dewasa nanti yang akan menggantikannya.
sekarang,yoongi dan jungkook uda sama-sama duduk di meja makan. keduanya sarapan bersama dengan diiringi celotehan jungkook. dengan yoongi yang tentu saja menanggapi ucapan sang putra dengan baik.
"mama habis anter kookie terus ke perusahaan papa?".tanya jungkook.
"iya sayang. nanti kamu pulangnya dijemput sama taehyung dan supirnya uncle namjoon ya. mama ada meeting nanti".ujar yoongi.
"yah.. mama pulang malam?".tny jungkook.
"eum,belum tau sih".ujar yoongi.
"kalo gitu, kookie mau ke kantor saja".
"eh?".
"kookie gamau sekolah,mau ikut kekantor aja".ujar jungkook.
"loh kok begitu? kookie harus sekolah,sayang".ujar yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑴𝒐𝒎(𝒊𝒏𝒆) × | ᴋᴏᴏᴋɢᴀ [𝐆𝐒!] ✓.
Random𝘺𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘪𝘢 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘮𝘢𝘵 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘤𝘢𝘯𝘥𝘢𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘮𝘢𝘵𝘢. . . . . . Start: 20-07-2020. End: 08-09...