Shalat dulu sebelum baca❗
---
Hari ini ada yang beda di wajah Yangyang, wajah yang biasanya tersenyum itu sekarang terlihat cemberut. Itu karena Yangyang di hukum abinya karena mokel saat hari pertama.
"Bang Kun, gara-gara lo nih gua di hukum" protes Yangyang pada abangnya itu, sedangkan Kun dan Grassy hanya tertawa, seneng banget mereka lihat Yangyang menderita.
"Makanya jangan suka bolong puasanya" ucap Grassy.
"Diem deh lo, lo juga gak puasa kan sekarang"
"Gua itu kan spesial, jadi boleh gak puasa wlekk" maksud Grassy itu, hari ini dirinya kedatangan tamu bulanannya.
"Udah deh babu, bantuan umi sana" ucap Kun.
"Padahal gua kan mau ngabuburit sekarang, bukannya mau ngebaburit" Yangyang langsung pergi ke dapur untuk bantuin uminya.
"YANGYANG, YANGYANG" teriak teman-teman Yangyang dari luar rumahnya.
"MASUK AJA" Kun balas berteriak.
Tak lama, 5 anak laki-laki seumuran Yangyang masuk.
"Yangyang mana bang?"
"Lagi ngebabu"
"Bang Jeno apa kabar?" tanya Grassy yang awalnya duduknya astaghfirullah banget sekarang berubah jadi subhanallah banget alias jadi anggun di depan Jeno sang gebetan.
"Centil banget heran" celetuk Yangyang yang sudah duduk diantara teman-temannya.
"Yang itu apronnya buka dulu coba, cucok banget lo pake gituan" ucap salah satu temannya yang diduga bernama Jaemin.
Yangyang memang masih menggunakan apron, apron milik Grassy yang warnanya pink sedangkan miliknya sendiri udah hilang.
Karena Yangyang di hukum gak boleh keluar sama abinya, teman-temannya itu memutuskan untuk buka bersama di rumah Yangyang, itu juga karena perintah uminya Yangyang.
---Yangyang fans (7)
Yangyang
Capek banget guaHendery
Capek ngapain sih?Yangyang
NgebabuLucas
HAHAHAHAHADejun
Rasain, pasti ketauan kan
Makanya jangan suka mokelYangyang
Ini semua karena bang Kun sama bang DeryHendery
Kok gua?Yangyang
Lo kan yang ngajakin gua mokelHendery
Kok lo mau?Yangyang
Ya gak tauWinwin
Btw, nama grupnya nggak banget---
Selamat buka puasa readers
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan [WayV] ✔
FanfictionWayV akan menemanimu disetiap sahur dan buka puasa. Halal dibaca meskipun bukan bulan ramadhan.