Yangyang, Dejun dan Hendery saat ini lagi goleran di lantai rumah Hendery. Mereka baru selesai main sepak bola.
"Panas banget" keluh Hendery kemudian membuka bajunya membuat dirinya shirtless.
"Haus banget gua" sekarang giliran Yangyang yang mengeluh.
Sedangkan Dejun sudah tertidur, dia kalau lapar memang ngantuk. Karena gak boleh makan jadi dia tidur saja.
"Mokel yuk" ajak Hendery tapi Yangyang menggeleng.
"Kapok gua bang, ketauan mulu sama abi"
Mereka bertiga emang ada-ada saja udah tau lagi bulan puasa, malah main sepak bola jam sebelas siang.
"Masuk dek, duduk di dalam aja, mbak ambilin dulu ya." suara kakak Hendery, sepertinya kakaknya sedang bicara dengan tamu.
"ASTAGFIRULLAHALADZIM" Hendery dan Yangyang terkejut saat ada yang berteriak, Dejun saja langsung bangun saat mendengarnya.
"Lho Grassy, lo kenapa disini? terus kenapa lo teriak?" tanya Yangyang.
"Bang Yang i-itu ba-ju lo" Grassy gelagapan namun Yangyang dan Hendery masih tidak paham. Tadi saat Hendery buka baju, Yangyang juga ngikutin jadinya keduanya sama-sama shirtless.
"Bajunya woy pake" ucap Dejun.
1 detik
2 detik
3 detik
Hendery langsung lari ke kamarnya sedangkan Yangyang biasa aja, adik sendiri juga.
"Anjir malu banget gua, mana perut gua buncit lagi, lama gak olahraga" ucap Hendery yang udah ada di kamarnya.
Disisi lain
Grassy : mleyot lagi
"Bang bantuin gua bangun, ini kenapa gua jadi gampang mleyot sih" Grassy mengulurkan tangannya pada Yangyang.
"Nyusahin"
---
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan [WayV] ✔
FanfictionWayV akan menemanimu disetiap sahur dan buka puasa. Halal dibaca meskipun bukan bulan ramadhan.