Dejun sebenarnya punya satu rahasia besar yang di sembunyikan dari teman-temannya.
Dia itu sebenarnya chaebol bukan cebol karena tingginya yang semampai (semeter gak sampai) ya, chaebol yang dimaksud adalah Dejun ini cucu dari konglomerat yang kekayaannya gak akan habis tujuh turunan dan 7 tanjakan.
Tapi—
Tadi siang rahasianya itu terbongkar. Semua temannya udah tau kalau Dejun itu super mega giga jinjja kaya.
Kakeknya itu tiba-tiba dateng naik helikopter, dan dikawal 2 helikopter lain di belakangnya, hal ini tentunya membuat warga komplek kaget sekaget-kagetnya orang kaget.
"Jun, tadi itu beneran kakek lo?" tanya Hendery untuk kesekian kalinya. Dia masih belum percaya sampai sekarang, karena jika dilihat penampilan Dejun setiap harinya biasa aja, bahkan kemarin Dejun pake baju yang ketiaknya bolong.
"Enggak bukan" Dejun mulai jengah.
"Kalo lo jawab gitu, gua lebih percaya" ucap Yangyang.
Ting!
Ponsel mereka semua tiba-tiba berbunyi menandakan ada notifikasi masuk.
Mereka langsung melihat ponselnya.
"Ini bukan pranknya wayv_ision lagi kan?" tanya Lucas, karena saat dilihat ternyata itu laporan dari rekeningnya kalau ada sejumlah uang yang masuk.
"Enggak gua gak percaya, ini pasti prank" ucap Hendery sambil geleng-geleng kepala.
"Itu beneran" ucap Dejun.
"Lo pasti nge-prank kita kan?"
"50 juta anjir, kalo buat beli petasan, pasti udah bisa bakar komplek ini" ucap Yangyang.
"Itu dari kakek gua, tadi waktu tau kalian sahabat gua dia langsung berinisiatif untuk ngasih kalian uang, sekalian amal bulan ramadhan" jelas Dejun.
"Kok tau nomer rekening kita?"
"Gua yang ngasih tau, kan kalian pernah gua kasih uang waktu itu" balas Dejun.
"Bukan ngasih, lo itu bayar hutang tau" Dejun hanya nyengir.
"Gua pikir Lucas sama Ten udah paling kaya, ternyata ada yang lebih kaya" ucap Kun.
"Btw Jun, makasih ya" ucap Ten yang daritadi diam karena masih syok, sekaya-kayanya kakeknya, dia gak pernah tuh di kasih uang sebanyak ini, paling banyak ya 1 juta doang.
"Ya allah, semalem gua mimpi apa ya? tiba-tiba dapet uang sebanyak ini" ucap Yangyang.
"Mimpi di datengin mimi peri" balas Hendery.
"Itu mah kesayangan bapak lo"
"Kurang ajar"
"Jun, kenapa lo gak pernah bilang, kalo lo kaya?" tanya Winwin yang sejak tadi penasaran.
"Lo pada gak pernah nanya" balas Dejun.
"Gua kira lo takut kita porotin" ucap Hendery.
"Gua doain kakek lo sehat terus Jun" ucap Winwin.
"Nanti pas lebaran gua mau ngajak temen-temen gua ke rumah bang Dejun ah, biar dapet uang thr banyak"
---
Aku kobam selcanya wayv, btw yang mangap di selcanya Hendery itu siapa ya? Aku mikirnya itu Xiaojun.
Ten si bucin kocheng
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan [WayV] ✔
FanfictionWayV akan menemanimu disetiap sahur dan buka puasa. Halal dibaca meskipun bukan bulan ramadhan.