WayV (7)
Winwin
AssalamualaikumTen
WaalaikumsalamKun
WaalaikumsalamHendery
Waalaikumsalam, apa bang?Winwin
Gak mau ngumpul gitu?Ten
Gua nggak bisa
bantuin mama bikin kue lebaranDejun
Lah sama, gua juga bantuin ibu bikin kueWinwin
:(Kun
Kenapa sih Win?Winwin
Gua ngajak ngumpul,
kan niatnya mau kaburHendery
Kabur??Winwin
Iya
Males banget dirumah
bantuin mama bikin kueTen
Durhaka loWinwin
Bukan gitu bang
Masalahnya kuenya keliatannya enak banget
Gua kan jadi pengen:(Kun
Hadeh, gua kira kenapaWinwin
Hehe
Gua kerumah lo ya bang KunKun
BolehWinwin
Thank u---
Ten sejak pagi tadi sudah sibuk bantuin mamanya bikin kue, dari yang belanja ke pasar sampe sekarang dia bantuin campurin bahan-bahan kue.
"Ma"
"Apa?"
"Kok gak beli aja sih? Kan lebih simpel gitu"
"Enakan bikin, lebih hemat"
"Tapi nanti mama kan capek"
"Enggak kok mama suka malah, kamu kalo capek duduk aja sana Ten. Gausah bantuin mama, kamu dari pagi udah bantuin soalnya"
"Enggak Ten kasian sama mama" begitulah Ten dia sayang banget sama mamanya. Sebenarnya Ten punya adik perempuan, tapi adiknya itu sibuk sama jualannya jadi gak ada waktu buat bantuin mamanya.
Adik Ten punya usaha jualan baju gamis sama kerudung dan sekarang lagi sibuk-sibuknya karena banyak yang beli menjelang lebaran.
---
Dejun juga lagi bantuin ibunya bikin kue, tapi kehadirannya bukan meringankan pekerjaan ibunya dia malah membuat ibunya lelah.
"Jun ini kok rasanya asin sih?" tanya ibunya saat mencoba kuenya, ibunya memang sedang tidak berpuasa.
"Gak tau bu"
"Kamu tadi masukin apa? yang toples hijau atau yang toples biru?"
"Toples biru"
"Jun itu kan garam bukan gula, gak dengerin ibu ngomong sih"
"Hehe maaf bu, kan aku gak tau" menurut Dejun isinya sama aja.
"Udah kamu main aja sana, gak usah bantuin ibu lagi" dan karena ulah Dejun ibunya harus ngulang lagi bikin kuenya.
---
Winwin benar-benar pergi ke rumah Kun, dia jujur kalau dia pengen banget makan kue buatan mamanya. Menurutnya kue buatan mamanya enak banget dan mampu membuat imannya goyah.
"Lo beneran kesini?"
"Abang pikir gua becanda?"
"Terus siapa yang bantuin mama lo?"
"Papa"
"Enak banget yang bikin kue mamanya, lah gua? Umi gak bisa bikin dan malah minta gua yang bikin kue" Kun curhat, uminya memang gak bisa bikin kue dan dirumahnya hanya dirinya yang jago masak.
"Lo gak bikin?" tanya Winwin karena kelihatannya Kun santai-santai aja.
"Lebaran masih lama"
---
Masih kuat kan puasanya?
Happy birthday Jeno
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan [WayV] ✔
FanfictionWayV akan menemanimu disetiap sahur dan buka puasa. Halal dibaca meskipun bukan bulan ramadhan.