Hendery dan saudaranya sekarang lagi ada di mall, mereka akan beli baju baru buat lebaran. Karena malu hanya dirinya yang cowok, Hendery mengajak teman-temanya melalui grup chatnya.
Sayang Hendery (7)
Hendery
WoyYangyang
Apa?Kun
WaalaikumsalamHendery
Skip
Temenin gua dongDejun
Kemana?Hendery
Ke mallDejun
Ngapain?Hendery
Beli baju baruYangyang
Gua mau rebahan ajaKun
Gua jugaLucas
Otw rumah loHendery
Gua udah di mall heheLucas
Gak jadiTen
Terus ngapain lo ngajak kita kalo lo udah di mallHendery
Susul dongTen
MalesHendery
Gua malu tau, banyak yang liatin
Dikira cowok apaan, jalan sama tiga cewekKun
Lo bareng Cecil?Hendery
Bukan cuma cece, ada Cathy sama bak Crystal lagiKun
Ok, meluncurWinwin
Gua juga meluncurHendery
Giliran ada mereka, lo pada mauDan benar saja Kun dan Winwin datang, jadilah mereka jalan berenam. Saat ditanya kakaknya, Hendery cuma bilang dia malu kalo cuma cowok sendiri.
"Kita sekalian buka puasa di McD aja, gimana?" usul Kun.
"Bosen bang, McD mulu" balas Hendery.
"Yaudah apa?" tanya Cecil, dia hafal banget sama adiknya ini, banyak mau orangnya.
"Pengen nasi uduk"
"Gausah aneh-aneh lo, ayam aja ayam" ucap Cathy.
"Mau rendang~" Hendery merengek dan gelendotan di lengan Crystal.
"Lo mau kita tinggal?" pertanyaan itu membuat Hendery nyengir. Ancaman kakaknya gak pernah main-main, pernah waktu itu Hendery ditinggal karena gak mau cepet pulang.
"Yaudah gua ngikut" ucap Hendery, "Tapi Ce—" lanjut Hendery dan Cecil melihat kearahnya.
"—minumnya es degan ya"
"Dery disini gak ada yang jual es degan, gausah aneh-aneh"
Tanpa menghiraukan Hendery lagi, mereka memilih untuk lanjut jalan. Mereka akhirnya memilih McD buat tempat buka puasanya, karena tempat pertama yang dilihat adalah McD.
"Cat, lo inget gak waktu kecil kita suka rebutan remah-remah ayam krispi?" tanya Winwin saat pesanan mereka sudah datang.
"Kenangan macam apa itu, gak memorable banget" celetuk Hendery.
---
Please izinin aku jadi adik ipar kalian(◔‿◔)
Becanda hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan [WayV] ✔
FanfictionWayV akan menemanimu disetiap sahur dan buka puasa. Halal dibaca meskipun bukan bulan ramadhan.