Ten saat ini duduk santai bersama dua kucingnya di depan tv, tvnya hidup tapi gak di tonton."Tendra ada Kun sama Winwin tuh di depan" ucap haji Suman.
"Suruh masuk aja kek"
Plak
Kakeknya menggeplak dahinya, enak aja nyuruh-nyuruh orang tua.
"Enak banget nyuruh kakek, bangun, suruh masuk"
"Maaf kek" Ten nyengir, kemudian bangkit dari duduknya, dua kucingnya mengekorinya.
"Duduk dulu, gua mau ganti celana" ucap Ten daritadi dirinya menggunakan sarung.
Mereka bertiga berencana untuk ngabuburit bersama, sengaja tidak mengajak Hendery, Dejun, Lucas dan Yangyang.
"Ayo, Winwin lo mau bareng gua apa Kun?"
"Lo bareng bang Kun aja" mereka langsung berangkat, hari ini mereka akan pergi ke taman kota.
Mereka bertiga memang sering pergi bersama secara diam-diam, karena kalau ngajak yang lain ribet. Ngeluh mulu.
"Hayoloh, mau kemana kalian" Yangyang tiba-tiba berdiri didepan sepeda motor Ten.
"Kampus" Ten berbohong.
"Bohong banget"
"Lo ngapain sih, pergi sana" ucap Kun.
"Ikutttt"
"Enggak"
"Ih abang, ikuttt"
"Enggak Yangyang, main aja sana"
"Gak mau, kalian mau pacaran ya?" Yangyang menatap curiga ketiganya.
"Enggak usah ngadi-ngadi lo" ucap Ten.
"Udah lah, bawa aja, keburu buka nanti" ucap Winwin.
"Yaudah, bareng Winwin sana"
"Terima kasih abang-abang ganteng"
"Yang, lo gak malu kucel banget gitu?" tanya Ten yang melihat Yangyang. Yangyang bau matahari, pake sandal jepit terus rambutnya berantakan, bajunya juga kotor.
"Enggak, gua tetep ganteng kok" Yangyang hendak naik ke sepeda motor Winwin, tapi tiba-tiba-
"Wah parah mau jalan gak ngajak kita" suara Hendery terdengar.
Dan benar saja, didepan rumah Ten terlihat Lucas yang membonceng Hendery dan Dejun, ya mereka boti. Dejun sama Hendery pake kacamata hitam padahal yang nyetir Lucas.
"Eh cabe-cabean dari mana nih?" tanya Yangyang.
"Kurang ajar lo"
"Btw kalian mau kemana nih?" tanya Hendery.
"Kepo" balas Ten.
"Pokoknya kita bertiga mau ikut"
"Yaudah, kalian boleh ikut, ayo biar gak lama" ucap Winwin yang mulai lelah.
"Lo berdua kok pake kacamata hitam?"
"Takut kemasukan debu"
"Gegayaan banget, yang nyetir aja Lucas"
"Lo mau boti gitu?" mereka bertiga mengangguk.
"Gak takut ditilang?" lagi-lagi mereka mengangguk.
"Emangnya kalian mau kemana?"
"Taman kota"
"Tenang gak ada polisi disana"
Setelahnya mereka berangkat.
---
Thank you
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan [WayV] ✔
FanfictionWayV akan menemanimu disetiap sahur dan buka puasa. Halal dibaca meskipun bukan bulan ramadhan.