[12] Kelas

232 46 1
                                    

Kun dan Ten sedang boncengan sepeda motor, mereka hari ini ada kelas. Ya mereka masih kuliah semester 5 di universitas yang sama.

"Kun nanti lo balik sendiri ya"

"Kok gitu?"

"Gua mau langsung jemput mama nanti"

"Yaudah, thanks ya"

Berbeda dengan Yangyang yang sejak tadi sudah duduk stand by di depan komputernya, sedang menunggu gurunya mengirim link meeting hari ini. Biasanya dia tidak menghidupkan kameranya dan akan tidur selama gurunya menjelaskan, tapi hari ini tidak karena gurunya kali ini galak banget dan wajib nunjukin wajah.

"M. Yanara" gurunya mengabsen.

"Ada pak" balas Yangyang.

Jujur saja Yangyang ngantuk banget, untung kelasnya tidak terlalu lama hari ini. Gurunya meringankan karena sekarang bulan ramadhan.

---

Kelas Yangyang sudah berakhir, dia pergi ke kamar Grassy untuk mengganggu adiknya itu. Sama seperti dirinya Grassy ada kelas hari ini. Mereka berdua sama-sama masih sma.

"Sy"

"Hm"

"Selamat ya"

"Selamat apa?"

"Grassy, kamu tidak dengerin penjelasan ibu?" tanya gurunya saat melihat Grassy asik tiduran di kasurnya.

"Selamat bentar lagi lo pasti di marahin guru" ucap Yangyang kemudian pergi dengan tawanya.

Grassy yang terkejut langsung bangun. Yangyang sialan. Yangyang yang hidupin kamera Grassy, hingga membuat Grassy ketahuan gurunya.

"Maaf bu"

"Ibu maafin kamu, untung bulan ramadhan"

"ABANG YANGYANG SIALAN LO" teriak Grassy saat kamera sudah dia non aktifkan lagi.

---

Hendery, Dejun dan Lucas saat ini sedang bermain di rumah Dejun. Mereka tidak ada kelas hari ini.

"Jun"

"Apa?"

"Dirumah lo gak ada orang?"

"Lo pikir gua setan?"

"Maksud gua, lo sendirian?"

"Iya, kan lo sama Dery setan"

"Nih orang mulutnya minta di tampol"

"Bukan gitu, maksud gua—em Yuqi gak disini?"

"Ya enggak lah, ngapain dia disini"

"Masih aja lo, inget kata Yangyang, bulan pintu"

"Iya iya"

Tak lama ada suara orang mengetuk pintu, Dejun yang sudah nyaman sama posisinya males banget mau bukain pintu, jadilah dia meminta Lucas yang membukanya.

"Cas bukain sana, gua udah lemes banget ini"


Lucas bangun dan membuka pintu, dia tersenyum saat melihat siapa yang datang.

"Eh bidadari"

"Lo kenapa sih, manggil gua bidadari mulu"

"Ya gak tau, reflek ini tiap liat kamu"

"Apasih, mana Dejun?"

"Jun, ada Yuqi nih" yang datang ke rumah Dejun adalah Yuqi.

"Nih kasihin ke Dejun, gua mau langsung balik" ucap Yuqi. Yuqi mengantar makanan untuk Dejun buka puasa karena orang tua Dejun saat ini ada di rumah sakit, jagain neneknya Dejun.

"Assalamualaikum" ucap Yuqi.

"Bisa gak gua jadi imam lo" gumam Lucas sambil melihat Yuqi yang sudah menaiki sepeda motornya. Perempuan berkerudung hijau neon itu berhasil membuat Lucas jatuh cinta.

---

Hendery mengalihkan duniaku

Semoga cororong cepet pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semoga cororong cepet pergi

Kalian jaga kesehatan ya


Tbc

Ramadhan [WayV] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang