Yangyang hari ini akan pergi bukber bersama teman-teman sekolahnya, daritadi dia bingung mau pake baju apa.
"Umi baju Yayan jelek semua" Yangyang merengek pada uminya.
"Yaudah pinjem punya abangmu" balas uminya.
"Enggak, kegedean abang kan fat Kun"
Kun baru aja masuk udah dikatain sama adeknya.
"Enak aja siapa yang bilang gua fat" ucap Kun.
"Bang Lucas" Lucas emang sering ngatain Kun, tapi tidak di depannya langsung.
"Kurang ajar banget sih"
"Kalo gitu gua mau pinjem baju lo"
"Enggak"
"Umi~ abang pelit gak mau minjemin Yayan baju" lagi-lagi Yangyang merengek pada uminya.
"Pinjem punya abi aja sana" usul uminya, Yangyang langsung mempoutkan bibirnya.
"Yakali umi, nanti Yangyang dikira lagi pake daster dong, abi kan tinggi banget kek tiang" ucap Yangyang, dia tidak sadar kalau abinya ada dibelakangnya.
"Yan"
"Oopsie maaf abi"
"Lo ribet banget sih, pake yang ada aja" ucap Grassy, dia daritadi greget banget sama Yangyang. Cuma masalah baju aja ribet banget, Grassy aja yang cewek gak segitunya.
"Enggak baju gua jelek semua" ucap Yangyang.
"Heh lo baru beli 3 hari yang lalu ya, jelek apanya sih" ucap Grassy dengan nada sedikit tinggi, dia kesel sama abangnya.
"Gua kan janjian pake baju warna coklat muda sama Sal—" ucapan Yangyang terhenti, hampir aja dia keceplosan nyebut nama pacarnya. Gawat kalau abinya tau, bisa-bisa dia disuruh nikah.
Yangyang memang udah punya pacar tapi gak ada yang tau, yang tau hanya Yangyang dan sang pacar.
Kaget gak? Kaget gak? Kaget lah masa enggak.
"Sal?"
"Salmon iya salmon"
"Gak jelas lo"
---Sekarang Ten lagi tiduran di kasurnya sambil menatap langit-langit kamarnya, Ten galau. Semalem pas pulang dari bukber dia nembak perempuan yang dia suka tapi ditolak.
Gimana enggak? Nembaknya gak ada romantis-romantisnya.
Flashback
"Ji" panggil Ten.
"Iya?"
Ten memegang tangan perempuan itu, kemudian, "I love you, you like me? no no, okay bye bye"
"Lo kesurupan?" setelah mengucapkan itu, dia pergi ninggalin Ten.
Flashback end
Waktu Ten curhat ke Kun, eh Kun malah ngetawain dia.
"HAHAHAHAHA makanya jangan keseringan main sama kocheng lo" ucap Kun tadi saat Ten menghubunginya.
"Gausah ngetawain gua lo, kalo nembak Cecil aja gak berani"
Kun langsung memutus panggilannya, setelah Ten mengucapkan itu.
---
Mas Yanara aka Yangyang udah punya pacar, mundur yuk
Thank you
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan [WayV] ✔
FanfictionWayV akan menemanimu disetiap sahur dan buka puasa. Halal dibaca meskipun bukan bulan ramadhan.