[14] Petasan

195 51 0
                                    


Yangyang dan 5 temannya saat ini sedang berada di depan rumah Lucas, mereka akan bermain petasan. Padahal tarawih masih belum selesai. Mereka berenam memang seperti itu, nanti saat tarawih hampir selesai mereka baru kembali lagi ke masjid.

"Chan mana petasannya?" tanya Yangyang pada temannya yang bernama Haechan.

"Ada di Taro sama Jaemin"

"Mereka kemana sih?" tanya Renjun yang juga teman Yangyang, mereka yang dimaksud adalah Shotaro dan Jaemin.

"Mereka bilang mau beli es sama cilok dulu" Jeno yang menjawab.

Tak lama yang ditunggu datang, tapi bukan hanya berdua ada orang lain yang datang bersama keduanya.




"Bang Dery, bang Dejun lo gak tarawih?" tanya Yangyang.

"Udah diem jangan nanya-nanya" jawab Dejun.

"Gua juga mau main petasan tau" itu jawaban Hendery.

Mereka mulai membakar petasan, Haechan dan Yangyang yang paling berani sedangkan sisanya hanya berani bakar kembang api.

Yangyang memegang petasan yang bisa meledak dan Haechan yang akan membakarnya.

"Siap? 1, 2, 3 lempar" instruksi Renjun dan Yangyang langsung melemparnya.



Duarr


"ANJI*G KAGET" istighfar dulu yuk.

"Eh suara siapa tu?" tanya Hendery.

"Kayaknya gua kenal deh" ucap Yangyang.

"ABANG!!" kan bener dugaan Yangyang, itu adalah suara adiknya.

"Grassy, lo kok disini?"

"Gua kan lagi main sama temen, tiba-tiba ada suara petasan. Ya gua kaget lah"

"Gak tarawih?"

"Menurut ngana?" Yangyang mengerti maksud adiknya.

"Hehe"

"Eh—tunggu dulu, lo pada gak tarawih?" ucapan Grassy membuat semua anak laki-laki itu terdiam.



Mampus.

"Gua lagi halangan, Sy"

"Bego banget sih Der, mana ada cowok halangan"

"Gua foto ah, terus kirim di grup komplek biar kalian di omelin"

"Maafin kita dong, kalo lo maafin gua traktir deh" ucap Hendery.

"Modus" cibir Yangyang.

"Chatime, McD setuju?"

"Ok"

Dan benar Grassy tidak jadi mengadukan mereka.

"Yaudah gu—eh aku balik ya abang-abang, assalamualaikum" Grassy langsung mengubah nada bicaranya saat menyadari Jeno juga ada disana.

"Idih, centil banget heran" celetuk Yangyang.

---

Oknum yang mencoba mendekati mbak rumput

Oknum yang mencoba mendekati mbak rumput

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

Ramadhan [WayV] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang