---
01:00 PM
Siang ini kakak-kakak Hendery ada di rumah Kun, mereka ingin belajar cara membuat ketupat pada Kun. Memang cuma Kun yang bisa buat ketupat dan lagi ketupatnya enak. Dulunya Kun ini penjual ketupat, setiap bulan puasa pasti open PO tapi sekarang karena sibuk kuliah jadi dia berhenti dulu.
"Bang, kenapa yang gua bentuknya malah lingkaran?" tanya Grassy. Daritadi Grassy memang bantuin Kun, sedangkan Yangyang entah udah ada di dunia bagian mana yang jelas dia gak ada di rumahnya.
"Lingkaran pala lo kotak? Bentuknya gak jelas gitu" balas Kun.
"Hehe, btw kepala gua lingkaran bang" ucap Grassy, mana ada kepala bentuk lingkaran. Hm.
"Iya, kayak bola basketnya Yangyang"
"Itu bola bang Kun bukan lingkaran" ucap Cathy.
"Kun"
"Iya Cil?"
"Ini terus gimana?" Kun langsung membantu Cecil.
Saat asik dengan ketupatnya masing-masing, tiba-tiba terdengar suara berisik.
"Udah-udah perut gua sakit hahaha" itu suara Yangyang.
"Lagian kalian aneh-aneh HAHAHAHA" dan ini suara Lucas.
"Woy berisik banget"
"Maaf bang, adek lo nih" ucap Dejun yang daritadi ketawanya paling kenceng.
"Ada apa sih?" tanya Grassy yang penasaran.
"Gak usah ke—" ucapan Hendery terpotong saat melihat kakak-kakaknya, "loh kalian kok disini?" tanyanya.
"Ini lagi belajar bikin ketupat" balas Crystal.
"Ih kok gak ngajak adek sih" Hendery manja mode on.
"Lo dari pagi gak di rumah ya" balas Cathy.
Lucas, Dejun, Yangyang dan Hendery akhirnya memutuskan untuk membuat ketupat juga, mereka sudah duduk melingkar.
"Eh ada yang gak puasa? Kalo ada itu yang udah jadi cobain takutnya gak enak" ucap Kun.
"Tuh Hendery sama Yangyang" balas Dejun tanpa sadar.
"HAH?" kakak-kakak Hendery kaget sedangkan yang lain biasa aja karena udah sering.
"Bang Dejun~" rengek Yangyang.
"Eh maaf keceplosan"
"Lo gak puasa Der?" tanya Cecil. Hendery ciut, dia paling takut sama kakak keduanya itu alasannya karena wajahnya mirip, memang Hendery ada-ada saja.
"Gua kan muallaf bak jadi masih belajar" balas Hendery.
"Eh lo muallaf udah dari zaman yangchuanosaurus ya, baru belajar apanya" balas Yangyang yang gak terima.
"Sok tau dia muallaf dari zaman hadrosaurus" ucap Lucas.
"Bukannya dari zaman megalosaurus" ucap Dejun.
"Enggak salah, gua muallaf udah dari zaman wannanosaurus"
"Gak tau, gak paham, gak ngerti, taunya cuma lambesaurus sama jigongsaurus" ucap Grassy.
"Kenapa gua ada diantara manusia-manusia ini ya allah" ucap Kun yang entah kenapa bisa barengan sama kakak-kakak Hendery.
---Lambe dan jigong saurus
Halo readers, aku minta maaf banget🙏3 hari aku gak update
Aku sibuk banget jadi gak sempet update.
Aku bener-bener minta maaf🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan [WayV] ✔
FanficWayV akan menemanimu disetiap sahur dan buka puasa. Halal dibaca meskipun bukan bulan ramadhan.