Pulang sekolah Wooseok dikejutkan dengan sosok bulat kecil yang langsung melompat ke pelukannya.
"Kak Seokii" sosok gembul itu langsung menempelkan pipinya ke pipi Wooseok dan menggeseknya pelan, setelah itu menciumnya.
"Dodo! Kamu ke sini lagi?" Tanya Wooseok kaget.
"Iya Do anen ama Kak Seoki" ucap Dohyon.
"Dodo katanya mau ketemu kakak cantik yang waktu itu jagain Dodo,udah dibilang hari minggu aja, tapi dia maksa hari ini juga" ucap ibu Dohyon.
"Oh gitu..."
"Si bang abang mana kak Seok?" Tanya Dohyon.
"Bang abang?" Wooseok malah ikutan bingung.
"Tu looh bang abang yang mandiin dodo, yang tinggi, yang idungnya panjang kayak pinnocio" ucap Dohyon panjang lebar
"Bang Seungwoo kali kak" ucap Yohan di belakang Wooseok.
"Iya iya ntu bang Uu" ucap Dohyon antusias.
"Oh dia ada di rumahnya di sebelah"
"Oh beda lumah ya, Dodo pikil lumahnya bang abang di sini uga"
"Nanti ajakin ke rumah bang Seungwoo aja kak usul Yohan"
"Hmm... Kakak ganti baju sama makan sebentar ya, abis itu baru kita ke rumah bang abang" ucap Wooseok.
"Ocee kak"
"Kakak ke atas ganti baju dulu ya Dodo main di bawah dulu" ucap Wooseok menurunkan Dohyon dari gendongannya.
"Oce"
Setelah selesai mengganti bajunya dan makan, Wooseok pun mengajak Dohyon ke rumah Seungwoo. Dongpyo yang ada di rumah membukakan pintu
"AAAAAA Kak Seok, itu siapa lucu bangeet!" Heboh Dongpyo melihat Dohyon yang ada di gendongan Wooseok sedang mengemut jarinya.
"Anak temennya tante Pyo" jawab Wooseok.
"Masuk yuk kak" mereka pun masuk dan menuju ruang tamu, Wooseok duduk di sofa sambil memangku Dohyon. "Kok kamu bisa selucu ini sih? Duh Pyo jadi mau punya adek deh" Ucap Dongpyo gemas mengelus pipi gembul Dohyon.
"Bang abangnya mana?" Tanya Dohyon polos.
"Hah? Bang abang?" Dongpyo jadi bingung.
"Kak Seungwoo maksudnya " Wooseok membenarkan.
"Oh Bang Seungwoo lagi tidur di kamarnya." Jawab Dongpyo
"Tidur?"
"Iya dia pulang-pulang langsung tidur, katanya abis bergadang belajar soalnya hari ini ulangannya dua mata pelajaran"
"Tuh katanya abangnya lagi tidur Do" ucap Wooseok pada Dohyon.
"Do mau ketemu" ucap Dohyon
"Samperin ke atas aja kak" usul Dongpyo
"Nanti malah ganggu tidurnya kasian"
"Nggak apa-apa. Ayo Dodo ikut ke atas" ucap Dongpyo mengambil alih Dohyon dari pangkuan Wooseok dan menggendongnya. Mereka pun menuju kamar Seungwoo. Saat membuka pintu bisa dilihat Seungwoo memang tertidur dengan pulas, dia bahkan masih mengenakan seragamnya.
"Tuh, abangnya lagi tidur Do. Kita pulang aja yuk" ajak Wooseok.
Dohyon yang ada di gendongan Dongpyo ingin diturunkan. Dia pun berjalan perlahan ke arah tempat tidur Seungwoo. Bayi gembul itu menatap Seungwoo yang tertidur pulas kemudian naik ke tempat tidur dan duduk di atas perut Seungwoo untuk melihat Seungwoo lebih dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Neighbor is My Crush
Romancekarena pekerjaan orang tuanya yang sering berpindah negara, Wooseok akhirnya tinggal di rumah sepupunya. Seungwoo yang tidak sengaja melihat Wooseok dan langsung menyukainya tidak menyadari bahwa orang yang disukainya itu tinggal persis di sebelah r...