keluarga baru

405 13 1
                                    

bukannya mandi lebih cepet malah semakin lama karena pak jamal mengulanginya lagi seakan gak ada puasnya.

"kamu disini saja biar aku saja yang turun ngambilin kamu makan"ucap pak jamal setelah kita benar benar selesai mandi dan menyuruhku tiduran diranjang.ku hanya  mengangguk setuju lagi pula aku benar lelah karena ulah pak jamal.

pak jamal pov

kutinggalkan fifi dikamar agar dia beristirahat disamping lelah aku tau fifi juga pasti susah jalan karena rasa sakit di kewanitaannya gara gara ulahku.kulihat umi ,abi dan kedua adikku sedang makan mungkin mereka makan duluan karena menungguku terlalu lama.

"fifi mana kok cuman kamu yang turun"tanya umi karena melihatku turun sendir.

"kecapean mi"ucapku singkat

"padahal umi udah masak segini banyak buat menyambut menantu umi"ucap umi lirih penuh rasa kecewa

"umi"seseorang memanggil dan kuyakin itu suara fifi.umi dan aku pun menoleh ternyata benar itu fifi,bukannya tadi dia bilang kewanitaannya sakit kok sekarang bisa berada disini.buru buru kuhampiri fifi yang masih diujung tangga kupapah tubuhnya pelan menuju kursi makan karena kutau dia sedan menahan rasa sakit karena ulahku.dengan perlahan fifi meletakkan pantatnya dikursi makan.

fifi pov

"kata jamal kamu kecapean"ucap umi sambil menatap wajahku lekat lekat seakan mencari kebenaran akan keadaanku.

"kamu capek banget ya"dielus lenganku seakan dengan elusan itu rasa capekku akan hilang.

"iya mi ,capek banget"capek karena ulah anakmu ucapku dalam hati.

"sekarang kamu makan dulu lalu istirahat lagi"pak jamal duduk disebelahku menaruh piring didepanku saat pak jamal akan mengambilkan nasi buru buru kucegah"aku bisa ambil sendiri"

"untuk saat ini biar kuambilkan besok aja ambil sendirinya"nasi sudah mendarat dipiringku.

"iiih....kakak ternyata bucin juga "ledek sakinah adik perempuan pak jamal  yang sedari tadi fokus makan.umi yang lihat tingkah laku pak jamal cuman senyum senang .

"fi makan yang banyak ya, umi masak khusus buat kamu"

"iya mi"

kutatap menu dimeja makan busyet....banyak banget menunya ada soto daging ,ayam panggang ,dan berbagai mcam sea food

"umi  gak tau kamu sukanya apa jadi umi masak semuanya"jelas umi seakan mengerti akan kebingunganku memilih menu.

"terima kasih umi sudah perhatian sama fifi"ucapku tulus.

sungguh aku bersyukur mendapatkan keluarga yang baik seperti mereka.entah apa jadinya seandainya aku mendapat keluarga yang jahat bisa bisa aku nangis guling guling.

 setelah makan kami berbincang bincang diruang keluarga .abi yang kelihatannya sangat angkuh galak ternyata sangat hangat dan lucu jika kuperhatikan ternyata wajah dan sifat pak jamal turunan dari abi.sedangkan raka terkesan cuek berbeda lagi dengan sakinah mungkin karena dia anak perempuan satu satunya terkesan manja dan mau menang sendiri sama pesis kayak aku.aku  tersenyum membayangkan aku mempunyai teman satu frekwensi disini.

"ngapain senyum senyum"tanya pak jamal penuh selidik.

"seneng aja kayaknya aku disini bakal punya temen yang sefrekwensi sama aku"

"siapa?"kutunjuk sakinah spontan pak jamal langsung mengangguk angguk setuju

"emang cocok banget"

"mbak fifi sekarang kelas berapa "sakinah yang awalnya duduk dikarpet sambil memangku  kue bergeser duduk disebelahku

"kelas 3 sma"ku ikut ambil kue yang ada dipangkuannya.

"kak fifi suka nonton drakor nggak"tanya sakinah lagi

"suka"jawabku antusias

"asyiiik...kapan kapan kita nonton bareng ya"sakinah nggak kalah antusias

"beres"

"wah pasti seru nonton drakor ada temennya serasa nobar deh"sakinah kegirangan.

"kok mbak fifi mau sih nikah sama kak jamal diakan udah tua"

ctak...pak jamal lang ngejitak kening sakinah.

"au...sakit"sungut sakinah sambil mengusap usap jidatnya yang tadi kena sentil.

"ayo fi kekamar istirahat kamu masih capek"di tariknya tanganku mengajak masuk kamar .

"iiih kak jamal resek"di lemparnya bantal sofa kearah pk jamal.

"mbak fifi besok kita nonton ya"

akupun menganguk sebelum kami naik tangga.

esoknya pak jamal sudah rapi pakai kemeja merah maroon dan  jas abu abu.

esoknya pak jamal sudah rapi pakai kemeja merah maroon dan  jas abu abu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"mas jamal mau kemana"

"ke pabrik mau ngecek laporan "

"mas...."

"hmmm"pak jamal sedang sibuk memasukkan laptop ke tas,kuhampiri pak jamal"aku takut hamil"ucapku lirih mengingat semalam kami  bercinta semalaman.ya setelah kami masuk kamar pak jamal meminta  jatah lagi seakan gak ada puasnya.

"insya allah nggak semalam aku ngeluarin di luar tapi aku juga pingin keluar didalam jadi nanti malam aku mau ngajak kamu ke  dokter kandungan untuk memasang alat kontrasepsi yang cocok buat kamu.

"terserah pak jamal yang pasti aku gak mau hamil dulu aku masih pingin sekolah dan bermain dengan teman temanku"

pak jamal memelukku"aku tau makanya aku menunggumu sampai kamu siap"

setelah pak jamal,abi dan umi  berangkat kepabrik , sakinah mengajakku nonton drakor dikamarnya ternyata sakinah sudah menyiapkan berbagai macam cemilan .tak  terasa waktu sudah sore tadi pak jamal telepon pulang dari pabrik mau langsung mengajakku kedokter kandungan dan menyuruhku bersiap siap.tak lama kemudian pak jamal datang dan langsung meluncur kedokter kandungan setelah berkonsultasi panjang lebar akhirnya kami memutuskan menggunakan pil suntik 1 bulanan..

tak terasa 10 hari berlalu dan 2 hari lagi kami akan kembli kepesantren .ada rasa khawatir  yang selalu membayangiku tapi pak jamal selalu meyakinkan bahwa semua akan baik baik saja.dan kami pun sepakat selama dipesantren aku akan kembali memanggilnya pak .dan tetap merahasiakan hubungan kami .tapi pak jamal meminta setiap malam harus membuatkan kopi dikantor pondok putri.akupun setuju karena itu juga termasuk cara kami berinteraksi sebagai suami istri  selama dipesantren.

sebelum kami kembali kepesntren selam 2 hari ini pak jamal mengajakku keliling kota pekalongan berburu tempat wisata dan kuliner.

______________________________






































i love you ustadz [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang