Chiba menatap ninja di depannya.Meskipun pihak lain berlutut di tanah, dengan satu tangan menutupi lukanya, balutan seputih salju telah benar-benar berubah menjadi merah cerah, dan lukanya tidak ringan.Melihatnya terengah-engah, diperkirakan tidak banyak energi yang tersisa.
Namun tidak ada keraguan bahwa ninja ini memiliki kemampuan untuk bunuh diri!
Chiba sangat jelas, dan dia tidak dalam kondisi yang baik.
Saat ini, dalam hati Yan Muzhen, ia sedang memikirkan jalan yang cepat. Baginya, situasi saat ini tidak optimis. Ledakan barusan pasti akan menarik perhatian pasukan pengejar. Diperkirakan mereka akan segera datang.
Dan sekarang, yang harus dia lakukan adalah membunuh anak di depannya, lalu membunuh darah keluarga Hyuga!
Tepat sekali! Membunuh!
Dia terluka parah dan titik akupuntur di tubuhnya terhalang. Kedua ninjutsu itu hanya mengonsumsi cukup banyak chakra. Sangat sulit untuk menyempurnakan chakra. Butuh banyak upaya untuk menangkap gadis kecil dari keluarga Hyuga. Bagaimanapun, gadis ini adalah Kekuatan, dia menderita kerugian ketika dia membuat serangan mendadak, di mana-mana di titik akupunktur, satu diberikan oleh gadis kecil ini!
Tapi jika ingin membunuh, tidak butuh banyak usaha.
Selalu lebih sulit untuk menangkap hidup-hidup daripada membunuh!
Apalagi jika dirahasiakan dengan mata tertutup, mayat juga bisa memperoleh informasi yang cukup banyak.
Daripada ditangkap hidup-hidup, lebih baik membunuh dan mengembalikan jenazah.
Dengan cara ini, sembilan rekan lainnya yang meninggal tidak akan dianiaya! Tugas selesai!
Anak di depannya ini harus memiliki kemampuan fisik, sejujurnya Iwagi sangat terkejut bahwa anak berusia tujuh tahun seperti itu bisa memukul lubang sebesar itu dengan sebuah pukulan, bahkan seorang ninja fisik pun tidak dapat melakukannya.
Satu-satunya hal yang dia pikirkan adalah Tsunade, salah satu dari tiga ninja Konoha, dan kekuatan anehnya yang tak tertandingi bisa melakukannya.
Apakah anak ini murid Tsunade?
Sangat berbakat! Tidak bisa membiarkan dia tumbuh dewasa! Jika tidak, Anda akan menjadi musuh desa ...
Iwagaki berpikir bahwa ada lebih banyak niat membunuh di sini, tetapi dia menyempurnakan chakra dengan sangat tenang, titik akupuntur diblokir, chakra disempurnakan perlahan-lahan, tetapi sedikit demi sedikit, mereka masih akan menumpuk.
Melihat penampilan anak ini, dia sudah lama tidak menyerang. Entah itu di akhir kesibukan dan mendukungnya, atau hanya saja dia tidak berani untuk maju. Jadi sekarang, jangan khawatir, kumpulkan beberapa chakra, dan tangani itu nanti. Gadis kecil dari keluarga Hyuga.
Mulut Iwagaki sedikit menyeringai.
Merasa Iwaki sangat ingin membunuh, Chiba tidak merasa ingin menelannya.
Ini adalah aura pembunuh Shangnin!
Mengerikan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasy(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...