CH.22

83 5 0
                                    

"Puff puff!"

Di bawah matahari terbenam, tiga sosok terbang turun dari udara dan jatuh ke rumput yang berantakan, tertutup debu dan bekas luka.

“Boom boom boom!” Setelah tiga kali bip, Uzumaki Kushina melepaskan klon bayangan dan melihat ketiga murid yang tergeletak di tanah.

"Nah, itulah akhir dari pelatihan hari ini."

Melihat ekspresi malu dari ketiga murid yang penuh dengan bekas luka, Uzumaki Kushina merasa sedikit tak tertahankan, tetapi harus melakukannya.

, Jangan sampai mereka meremehkan ninja karena kemenangan mereka atas "latihan setelah makan malam". Kedua, semua desa Ninja telah berubah. Diperkirakan tidak banyak hari di Taiping. Biarkan mereka mengumpulkan beberapa pengalaman praktis untuk menghadapi masa depan dan dapat melindungi diri mereka sendiri. Bagaimanapun, mereka akan ...

“Oke, kembali untuk mengepel obat, cuci dan bersihkan, jam enam sore kita akan berkumpul untuk barbekyu.” Kata Uzumaki Kushina.

Chiba tergeletak di tanah, semua kekuatan fisiknya terkuras, dan dia tidak bisa menggerakkan satu jari pun. Bekas luka di tubuhnya tidak penting. Itu semua adalah luka kulit. Meski Kusina mengatakan dia parah, dia tidak mendapat tangan yang berat.

Hebat, inilah kekuatan bertarung ninja tingkat atas ... mode Shengmen juga dikalahkan tanpa kekuatan untuk melawan balik.

Tampaknya dalam mode Shengmen, kekuatan saya hampir berada di antara ninja tengah dan ninja elit, dan kekuatan tempur ninja atas dapat sepenuhnya meledakkan ninja menengah mana pun ...

Tentu saja, ada beberapa Zhong Ren yang berbakat, masalah lain.

Bagaimanapun, Zhongnin hanyalah gelar dan status di desa. Kekuatan tidak bisa sama dengan gelar ini, tetapi Zhongnin dan Zhongren elit juga bisa menjadi kriteria untuk penilaian. Bagaimanapun, sebagian besar ninja dibatasi. Untuk gelar ini, tidak semua orang diberkahi secara berbeda.

Misalnya, sebagian besar ninja menengah adalah ninja menengah standar seperti Iruka, dan kekuatan mereka juga ninja menengah.

Sangat sedikit seperti Xiao Li dan seterusnya, yang memiliki kekuatan melebihi Zhong Ren.

Dan Naruto dan Sasuke dalam karya aslinya, Naruto dan Sasuke, adalah dua di antaranya yang sangat sedikit. Meskipun itu adalah Shinobi, kekuatan tempurnya melebihi level bayangan. Setelah kekuatan enam alam ... kekuatan tempur bahkan lebih tak terduga.

Melihat Hirohiko dan Xuena, situasinya serupa, mereka tampaknya sedikit lebih buruk dari diri mereka sendiri. Namun, semuanya kelelahan dan lukanya tidak serius.

Apakah itu berlebihan?

Uzumaki Kushina memandang mereka bertiga, berkata dalam hatinya.

Namun, tepat ketika dia khawatir akan melangkah terlalu jauh, Chiba mengertakkan gigi dan berjuang untuk duduk, sementara Hirohiko dan Xuena juga berjuang untuk menopang tubuh mereka.

Uzumaki Kushina yang semula ingin naik dan mendukung mereka bertiga, hanya mengambil satu langkah, lalu berhenti, dan tersenyum pada tiga orang yang berjuang untuk mendukung.

Naruto : The legend of ChibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang