CH.26

68 3 0
                                    

"Boom!"

Klon berubah menjadi awan kabut putih.

“Oke, bubar.” Chiba menghela nafas dan berkata.

Uchiha Hirohiko dan Hyuga Yukina mengangguk, tapi tidak pergi. Sebaliknya, mereka duduk di tanah dan mendapatkan kembali staminanya. Chiba juga sama.

“Chiba dan Hirohiko, setelah makan malam hari ini, bisakah kita pergi ke perpustakaan bersama?” Kata Hyuga Xuena tiba-tiba.

Chiba kaget, perpustakaannya?

Pingsan, saya lupa perpustakaannya, saya begitu kacau dalam pelatihan akhir-akhir ini, bahkan saya lupa.

“Oke!” Hirohiko Uchiha mengangguk, dan keduanya menatap Chiba.

“Oh, ayo pergi bersama. Kalau begitu, bagaimana kalau kita makan bersama hari ini?” Usul Chiba.

“Aku akan kembali dan memberi tahu ayahku.” Hyuga Yukina berkata dengan sungguh-sungguh. Meskipun gadis ini memiliki wajah cantik dengan kedinginan yang membekukan, dia sebenarnya adalah gadis yang sangat serius dan berperilaku baik Akhir-akhir ini, kontak Chiba Jelas bahwa Xuena adalah seseorang.

Chiba mengangguk dan berkata, "Kalau begitu, pulanglah dan mandi dulu, dan nikmati ramen yang enak."

Uchiha Hirohiko mengangguk dan setuju.

Kemudian, mereka bertiga berdiri untuk mengucapkan selamat tinggal, Yuuna dan Hirohiko pulang ke arah yang sama, jadi mereka berjalan satu arah, sedangkan Chiba ada di seberang.

Saya tidak tahu apakah Uzumaki Kushina disengaja atau tidak. Ruang terbuka ini sangat dekat dengan rumah Chiba, dan relatif dekat dengan rumah Hyuga dan Uchiha. Tidak butuh waktu lama bagi beberapa orang untuk kembali.

Mandi air dingin, dan Chiba merasa bahwa semua kelelahan hari itu telah sirna.Pada saat yang sama, dia juga menemukan bahwa hanya dalam tiga hari pelatihan semacam ini, dia perlahan-lahan beradaptasi dengannya, tidak seperti tertidur beberapa hari sebelumnya.

Di saat yang sama, ia juga jelas merasa tubuhnya semakin kuat, diperkirakan membuka empat pintu tahun depan tidak akan menjadi masalah. Selama dia bersikeras melakukan pelatihan seperti itu setiap hari.

Dua puluh menit kemudian, tiga orang Chiba muncul tepat waktu di toko Yile Ramen. Karena mereka adalah murid Kushina, Paman Yilek dengan sigap menambahkan beberapa charsiu ke dalamnya.

Hanya tiga orang Chiba yang merasa sulit melepas sumpit.

Bukan karena ramennya tidak enak, tapi ... tangan mereka yang memegang sumpitnya gemetar.

Jelas terlalu lelah dari latihan, dan bahkan sumpit tidak bisa dipegang.

Bukan karena mereka telah beradaptasi dengan latihan intensitas tinggi ini, tetapi Chiba dan yang lainnya sangat lelah sehingga mereka tidak dapat lagi merasakan kelelahan fisik!

Mereka bertiga makan ramen dengan susah payah, dan kemudian meninggalkan toko ramen Yile dengan tatapan cemas, "Apakah ini anak-anak?"

Kemudian, mereka bertiga bergegas ke perpustakaan tanpa henti Setelah membagikan kartu perpustakaan dan medali, administrator dengan sigap membiarkan mereka masuk.

Naruto : The legend of ChibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang