CH.21

77 4 0
                                    

Uzumaki Kushina menarik semak-semak itu, dan melihat bahwa kedua klon bayangannya diikat dan kokoh, dengan sapu tangan di mulut mereka, tetapi mereka tidak diledakkan.

Apakah mempertimbangkan bahwa akan ada umpan balik informasi ke tubuh setelah klon bayangan dilepaskan, sehingga menghancurkan operasi paket?

“Boom boom boom boom!” Uzumaki Jiuxina mengangkat semua kendali klon bayangan, dan informasi klon bayangan itu kembali.

Ternyata menjadi seperti ini.

Dalam umpan balik dari klon bayangan, Uzumaki Kushina dapat dengan jelas melihat proses dari kedua klon bayangan yang ditundukkan.

Saat mereka memasuki semak-semak, mereka diliputi oleh tali, dan kemudian Hirohiko Uchiha dan Yukata Hyuga muncul dan menundukkan mereka.

Cepat dan akurat.

Uzumaki Kushina mengangguk tanpa sadar.

Pada saat yang sama, dia juga melihat Uchiha Hirohiko dan Chiba membagi klon bayangan menjadi satu, dan seluruh proses klon bayangan menjadi dirinya sendiri.

Tidak hanya ekspresi terkejut Hyuga Yuuna dan Uchiha Hirohiko yang berubah ketika mereka memisahkan klon bayangan mereka di Chiba, dia bisa merasakan bahwa klon bayangan mereka juga terkejut!

Kemudian, Chiba melompat keluar, dan dua klon bayangan mengikuti di belakang.

Uzumaki Nine Xinnai mengangguk dalam diam, dan pada saat yang sama dia bingung.

Chiba masih menjadi murid sekolah ninja, dimana kamu mempelajari shadow clone dan earth escape?

Uzumaki Kushina mengangkat klon bayangan, dan ketiganya dari Chiba berkumpul dan duduk untuk beristirahat.

“Kita menang… Tuan Kushina?” Ucap Hyuga Yukina tidak percaya, tapi pada dasarnya tidak ada ekspresi di wajahnya. Gadis itu selalu tanpa ekspresi, dan paling banter dia serius. , Jarang melihat ekspresi lain di wajahnya.

Dan Hirohiko Uchiha juga mengangguk, menyatakan penegasan dan juga mengungkapkan keterkejutan yang sama Ini adalah wajah poker standar dengan sedikit kata.

Sedangkan untuk Chiba, dia selalu terlihat bijaksana, yang juga berhubungan dengan kehidupannya yang sepi sepanjang tahun, Kapanpun, dimanapun, dan lingkungan apapun, dia hampir dengan cepat memasuki keadaan diri yang absolut, mengesampingkan orang lain. Dan pengaruh, sepenuhnya memasuki langkah mereka sendiri.

Benar-benar menang?

Chiba menggelengkan kepalanya.

Tidak, Jiu Xinnai tidak menggunakan semua kekuatannya sama sekali, dan dia bahkan tidak melakukan perilaku ofensif, kecuali untuk serangan awal diam-diam. Jika dia berniat menyerang, kita pasti sudah lama berbaring.

Chiba sangat jelas.

Pada saat ini, Uzumaki Kushina datang, duduk di depan mereka bertiga, dan berkata, "Bagaimana kamu menemukan tubuhku?"

Mendengar hal tersebut, Uchiha Hirohiko dan Hyuga Yukina memandang Chiba bersama.

"Sebenarnya, kami tidak menemukan mayatnya ..." Chiba tersenyum kecut dan berkata: "Semuanya buta."

Naruto : The legend of ChibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang