Aku tersesat. "Xue Nai menyerah dengan sangat sederhana, dan sepertinya tidak merasa frustasi karena kalah dalam duel, hanya dengan melihat mata Chiba, cahayanya menyala.
Chiba menarik tangannya dan membagikan segel rekonsiliasi.
Xuena mengulurkan tangannya dan membuat tanda rekonsiliasi.
Mereka tidak terlalu banyak bicara satu sama lain, dan setelah menyelesaikan segel, Xue Na kembali ke kerumunan.
Hanya saja kerumunan sekarang, para siswa, Hirohiko Uchiha dan bahkan sang guru terpana, melihat Chiba di lapangan.
Ini adalah ... kekuatan keempat hingga terakhir? Itu luar biasa! Sungguh kekuatan untuk menghancurkan gosip telapak tangan kosong dengan satu pukulan!
Apakah ini benar-benar yang dapat dilakukan oleh seorang anak berusia tujuh tahun?
Guru mengingat anaknya yang berusia tujuh tahun, pada saat itu dia bahkan belum menguasai teknik tiga-shenzhen.
Pada saat yang sama, guru juga mulai meragukan penglihatannya sendiri, fisik jenius seperti itu dianggap sedikit transparan olehnya. Transparan kecil yang pernah tertidur di kelas ini sebenarnya jenius yang bisa mengalahkan Yukata Hyuga?
Kali ini, sang guru menyadari bahwa dia bias terhadap Chiba karena ayah Chiba, pengkhianat itu. Secara umum, ketika siswa lain tidur di kelas, dia tidak akan pernah duduk diam.
Tapi, putra pengkhianat ini, dia tidak mau mengajar.
Darah pengkhianat mengalir pada anak ini, dan setiap kali dia memikirkannya, dia tidak bisa menahan jijik. Melihat dia tidur setiap hari dan nilainya berantakan, aku merasa lega dan membiarkannya pergi.
Di luar dugaan, anak ini ternyata sangat jenius, dengan kemampuan fisiknya, ia bisa mengalahkan si jenius keluarga Hyuga! Keluarga Hyuga adalah ahli fisik, dan tinju lembut bisa dikatakan sebagai fisik terkuat!
Dia dibutakan oleh identitas anak seorang pengkhianat dan merindukan seorang jenius!
Tidak, masih terlalu dini, belum tentu, Takichiba ini jenius!
Hanya mengandalkan skill fisik, tidak ada yang bisa dibuktikan! Ada banyak sekali ninja fisik, berapa banyak dari mereka yang bisa menjadi Shangnin?
Guru mengubah beberapa pemikiran di dalam hatinya, dan memaksa Chiba untuk menyangkalnya, sampai Chiba kembali ke kerumunan, dan kemudian dia bereaksi dan mengumumkan: "Kali ini, Taki Chiba menang!"
"Selanjutnya, siapa yang akan datang."
tidak ada tanggapan.
Semua orang kagum dengan pukulan Chiba dan menghancurkan telapak tangannya yang kosong. Mereka tidak bisa bereaksi untuk beberapa saat, bahkan Uchiha Hirohiko, jenius setelah Kakashi, Uchi yang paling penuh harapan yang lulus lebih awal pada usia 7 tahun. Putra kebanggaan keluarga Bo juga tampak luar biasa saat ini. Kemungkinan terlintas di benak saya.
Bisakah saya melakukannya sendiri?
Chiba tersenyum diam-diam.Sekarang tangan kanannya gemetar begitu parah hingga terasa sakit. Meskipun dia menghancurkan telapak tangannya yang kosong barusan, tangannya juga terpengaruh oleh kekuatan gempa balik, dan dia tidak bisa mengangkat kekuatannya untuk waktu yang singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasy(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...