CH.15

89 5 0
                                    

"Boom!"

Kabut putih menghilang di samping Chiba, dia menarik napas panjang, mengambil dua napas, dan duduk di tanah.

“Lelah sekali! Teknik ini sama sekali tidak dilakukan oleh manusia!” Keluh Chiba.

Pada saat ini, Chiba tidak bisa menggerakkan satu jari pun, dia sudah menghabiskan sisa kekuatan fisiknya. Dia membuka tangannya dan jatuh telentang, memandangi bintang-bintang di langit.

"Uh ... pelatihan kekuatan aneh telah dilupakan!"

Chiba tiba-tiba memikirkan hal ini.Selain latihan reguler, periode waktu ini adalah mode delapan pintu + ninjutsu + pelatihan Jiujin, dan hari ini adalah pelatihan teknik baru, yang benar-benar menguras kekuatan fisiknya.

"Ugh ……"

Chiba menghela napas.

Alangkah baiknya jika saya memiliki lebih banyak waktu, dan akan ada lebih banyak waktu untuk lulus. Saya sangat berharap untuk segera lulus!

Chiba berpikir seperti ini, perlahan menutup kelopak matanya, dan tertidur lelap.

Keesokan paginya, saat embun membasahi wajahnya, Chiba terbangun perlahan, membuka matanya, dan perlahan matahari terbit, matahari menyinari tubuhnya, dan ada sedikit kehangatan.

“Ini keesokan harinya?” Chiba duduk dengan linglung, dan menguap. Kemudian dia berdiri dan kembali ke kamar untuk mandi, perutnya mengerang.

Setelah mencuci dan membeli dua roti kukus ekstra besar di desa, Chiba berjalan ke sekolah dan kembali ke ruang kelas yang sudah dikenalnya, duduk di kursi yang dulu dia duduki, mengunyah roti kukus, dan tertidur.

Para siswa di kelas, secara sengaja atau tidak sengaja, menatapnya, masih dengan kesalahpahaman, ketidakpercayaan, dan sedikit ketakutan di mata mereka.

Lagipula, Chiba bertarung dengan dua orang jenius kemarin, menghancurkan telapak tangan Hyuga Yukina dengan satu pukulan, dan mengalahkan Uchiha Hirohiko dengan kecepatan yang tak tertandingi.Di mata para siswa, dia tidak lagi sedikit transparan. Jadilah yang pertama di kelas ini!

Dalam hal pertarungan sebenarnya.

“Pagi.” Saat ini, di belakang Chiba, terdengar suara.

Chiba memakan roti kukus tersebut dan tidak merespon, sampai sosok Hirohiko Uchiha melewatinya, Chiba bereaksi, dan melihat ke kiri dan ke kanan, seolah-olah pintu belakang, seluas tiga meter, adalah satu-satunya.

Uchiha Hirohiko menyapanya!

Saat dulu transparan, Chiba sudah terbiasa tidak ada yang menyapanya, bahkan membentuk pola pikir bahwa ketika seseorang menyapa berarti juga menyapa orang lain.

“Oh… pagi.” Chiba menatap Uchiha Hirohiko, dan menanggapi sapaannya dengan bingung.

Hirohiko Uchiha mengangguk, duduk di depan Chiba, dan berkata, "Aku baru saja bertemu dengan guru dan meminta kami bertiga untuk duduk bersama."

“Hah?” Chiba terkejut.

Semua kursi Sekolah Ninja bebas untuk duduk, dan tidak bisa menetapkan posisi. Guru tiba-tiba meminta ketiganya duduk bersama.

Naruto : The legend of ChibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang