Di bulan berikutnya, Chiba juga menambahkan latihan ninjutsu ke dalam latihannya sendiri, tetapi untuk latihan ninjutsu ini, dia biasanya mulai jauh di dalam hutan lebat, bahkan Hirohiko dan Xuena tidak mengetahuinya.
Dan dia juga memastikan bahwa atribut chakranya adalah atribut tanah dan air, Wind escape, thunder escape dan fire escape, dia sepertinya tidak dapat menggunakannya.
Hal ini juga membuat Chiba sedikit tertekan, Chidori dan Helix Maru, dua ninjutsu yang menjalankan seluruh karya aslinya, tidak bisa dipelajari.
Namun, Chiba juga tidak berkecil hati, Perubahan sifat chakra bisa dipraktekkan.Selama ia berlatih keras, perubahan sifat atribut angin dan perubahan sifat atribut petir bukanlah hal yang mustahil untuk dipelajari.
Dan atribut tanah dan atribut air juga bagus.Generasi kedua Naruto memiliki atribut air, dan generasi ketiga Hokage saat ini juga memiliki atribut tanah.Selama pertempuran empat ninja, rasa keberadaan ninja bumi juga meledak, dan semua jenis ninjutsu pelarian bumi, Kepraktisannya juga cukup tinggi.
Dan selama sebulan terakhir, saya telah berlatih dengan Kushina setiap hari. Pengalaman tempur Chiba yang sebenarnya juga meningkat. Sekarang, dia tidak akan dikalahkan oleh Kushina di tanah, dan dia telah mampu bertahan selama dua jam pertandingan. Jumlah Chakra dalam latihan fisik, ninjutsu dan bahkan mode non-shengmen jauh lebih banyak, bahkan jika Anda tidak menggunakan mode Shengmen, kekuatan anehnya memiliki kekuatan tertentu.
Sekarang, Chiba yakin bahwa berurusan dengan para elit itu bukanlah masalah!
Namun, dalam latihan mandiri baru-baru ini, karena penambahan pelatihan kekuatan aneh, dia juga menemukan bahwa kekuatan anehnya saat ini masih sangat belum matang. Butuh waktu tertentu untuk mengumpulkan cakra. Meskipun tidak memengaruhi kekuatan, dalam pertarungan sebenarnya, ini sedikit Waktu, terkadang bisa menentukan kemenangan. Chiba masih perlu bekerja keras jika dia ingin meledak dengan setiap pukulan seperti yang dilakukan Tsunade.
Selain itu, fondasi kekuatan aneh ini juga chakra, semakin besar jumlah chakra, semakin besar kekuatannya. Chakra mengontrol level, Chiba jangan khawatir, operasi chakranya bagus, saya khawatir Tsunade akan terkejut saat melihatnya.
Kuncinya adalah volume chakra!
Chiba membanting kepalan tangan ke pohon di samping hutan lebat, membuat suara teredam, serbuk gergaji berdesir, dan membuat tanda kepalan yang tidak mencolok.
Lima ratus pukulan, berakhir.
Pintu keempat sakit, saya sangat ingin membukanya dengan cepat!
Chiba samar-samar merasa kebugaran fisiknya akan segera berlalu. Pintu keempat bisa segera dibuka, hanya sedikit. Ini membuatnya sangat bersemangat, dan latihannya juga bekerja lebih keras. Tak diragukan lagi, latihan Iblis Uzumaki Kushina sangat bagus. Efektif, dia awalnya mengira bahwa empat pintu akan dibuka dalam setahun, tapi sekarang agak pendek.
Namun Chiba sudah merasakan ini sejak setengah bulan yang lalu, tapi dalam setengah bulan terakhir ini sudah sedikit, sudah sedikit, tidak ada jejak smoothing.
Hal ini membuat Chiba sedikit cemas.
Namun, penemuan atribut Chakra memberi Chiba tujuan dalam perjalanan ninjutsu.Bulan ini, saya pergi ke perpustakaan Konoha lebih rajin, dan kecemasannya menghilang jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasy(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...