CH.12

112 5 0
                                    

"Boom!"

Debu dan asap mengepul.

Benda berat itu jatuh ke tanah, menghancurkan dua lubang kecil.

Chiba melepaskan beban di kakinya.

Lingkungan tiba-tiba menjadi sunyi!

Gadis-gadis itu melihat ke dua pilar debu kecil, dan mereka menelan sarkasme mereka ke arah Chiba.

Anak laki-laki itu juga melebarkan mata mereka.

Wajah dingin Uchiha Hirohiko kaget, bahkan gurunya pun kaget.

Ternyata ... bahkan membawa beban seberat itu!

Buka ... bercanda!

Benda yang sangat berat, bisakah kau berjalan dengannya?

Para siswa membuka mulut mereka tanpa sadar, melihat alat peraga berat yang tergeletak diam-diam di dalam lubang.

Takiba ini!

Uchiha Hirohiko menyempitkan wajahnya dan menjadi berhati-hati.

Hyuga Yukina memandang Chiba di lapangan.

Ternyata dia belum menggunakan kekuatan penuhnya!

Guru juga menggerakkan sudut mulutnya.

Ada apa dengan Takichiba? Seorang anak berusia tujuh tahun, dia masih anak berusia tujuh tahun!

Tapi Chiba tidak memperhatikan tatapan di sebelahnya, melompat ke tempat itu dua kali, dan menarik napas panjang.

Ini seharusnya tidak menjadi masalah!

“Oke, ayo mulai!” Chiba berdiri diam dan berkata pada Uchiha Hirohiko.

Uchiha Hirohiko menyipitkan matanya, tidak berbicara, dan membuat tanda pertentangan. Chiba mengikutinya.

“Mulai!” Guru itu mengumumkan!

"sikat!"

Begitu suara itu turun, Hirohiko Uchiha, yang telah mengamati Chiba, melintas di depannya dan kehilangan sosok Chiba.

orang-orang!

Hati Uchiha Hirohiko menegang.

Kemudian, pipi kiri ditendang dengan keras, dan orang tersebut ditendang dari kaki kosongnya.

Sangat cepat!

Dia hanya menghela nafas di dalam hatinya, dan dia mendapat tendangan lagi di bahu kanannya, Dengan kekuatan yang besar, dia ditendang lagi.

Reaksi Uchiha Hirohiko sama sekali tidak bisa mengikuti kecepatan Chiba!

Chiba juga tidak menunjukkan belas kasihan, dan menyerang dengan ganas.

Di mata orang lain, Chiba berkedip-kedip, dan Uchiha Hirohiko hanya bisa menyilangkan tangan untuk memblokir, dipukuli secara pasif, dan tidak bisa melawan.

Naruto : The legend of ChibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang