"Zizi——"
Daging sapi premiumnya memancarkan aroma yang menggoda di grilling board, lemaknya pecah, warnanya segar, dan menggugah selera.
Tetapi trio Chiba tidak fokus pada daging sapi berkualitas tinggi yang mendesis, tetapi menatap kartu di tangan mereka dengan bingung.
"Ini adalah izin masuk perpustakaan Konoha. Kamu bisa meminjam buku ninjutsu apapun melalui ini, tapi kamu tidak bisa mengeluarkannya dari perpustakaan. Apalagi jika kamu di bawah Ninja, kamu hanya bisa meminjam ninjutsu di bawah level C." Uzumaki Kushina melihat Ekspresi ketiga orang itu menjelaskan.
Perpustakaan Konoha? Pinjam ninjutsu di bawah level C?
Chiba sedikit linglung, diikuti dengan ekstasi. Bakat ninjutsu-nya begitu bagus sehingga dia bisa mempelajarinya sekilas ke Yuyin. Jika dia bisa melihat buku atau gulungan ninjutsu, bakat ninjutsu-nya ...
Pada saat ini, Uzumaki Kushina membagikan tiga lencana lagi, diukir dari kayu aneh dengan logo Konoha di atasnya, Uzumaki Kushina datang, dan berkata secara misterius: "Namun, ada Dengan medali ini, kondisi peminjaman Anda dapat dinaikkan ke level yang lebih tinggi, lihat saja ninjutsu level B. "
Ninjutsu tingkat-B?
Chiba tercengang lagi, dan berkata, "Guru Kushina, tidakkah kamu akan terlambat melakukan hal-hal ini untuk kami?"
“Ssst!” Uzumaki Kushina menutupi kepala Chiba dengan satu tangan, dan berkata, “Apa yang kau lihat?
Tiga orang Chiba melihat keseriusan Uzumaki Kushina, dan dengan cepat membawa kartu perpustakaan dan medali ke tangan mereka.
Pada saat ini, seorang pramusaji berjalan, meletakkan daging yang mereka pesan, dan berkata: "Semua hidanganmu ada di sini, tolong gunakan perlahan", lalu pergi dan menyapa meja berikutnya.
Sementara orang-orang di restoran barbekyu penuh dengan suara, dan ada sekat yang dipisahkan oleh papan kayu, tidak ada yang memperhatikan mereka.
“Kubilang… Tuan Kushina, kamu tidak bisa mencuri ini, kan?” Chiba menyipitkan matanya dan bergerak-gerak di sudut mulutnya.
Dari ekspresi wajah Uzumaki Kushina, dia menebak sesuatu.
“Hush! Hush!” Uzumaki Kushina menutup mulut Chiba lagi.
Dengan segera, Chiba, Hirohiko, dan Xuena berkeringat dingin di belakang kepala mereka.
Benar-benar mencuri!
Uzumaki Kushina melepaskan mulut Chiba, menunjuk ke arah mereka bertiga, dan merendahkan suaranya: "Hati-hati, jangan didengar. Inilah yang aku manfaatkan dari mata generasi ketiga, dan aku keluar. Kamu harus menggunakannya dengan hati-hati. Jangan dilihat oleh orang lain. "
Chiba dan ketiga orang itu mendengar kata-kata itu dan dengan suara bulat menyentuh kartu perpustakaan dan medali di lengan mereka.
Tuan Jiu Xinnai ... apakah ini benar-benar dapat diandalkan?
Namun, tidak satupun dari ketiga orang tersebut yang berniat mengembalikan kartu perpustakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasy(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...