Chiba tersentak keras, dengan senyum masam di bibirnya. Pada saat ini, dia benar-benar kelelahan. Chakra semua dikonsumsi, dan Chakra tidak dapat dimurnikan dalam tubuhnya yang kelelahan. Teknik klon dan teknik transformasi barusan menggunakan beberapa Chakra di tubuhnya.
Saat ini dia masih bisa berdiri, Chiba sedikit dikagumi oleh dirinya sendiri, Jujur saja dia sudah tidak bisa merasakan anggota tubuhnya, jadi dia bisa berdiri.
Dia menundukkan kepalanya dan memastikan bahwa ninja itu benar-benar mati, dan akhirnya melepaskan hatinya.
Lalu, itu menjijikkan.
Bagaimanapun, ini adalah pembunuhan pertama Chiba. Dalam kehidupan sebelumnya, dia hidup di era damai. Dia tidak pernah membunuh siapa pun. Mual itu normal, tetapi dengan rasa mual, dia takut.
Detail pertempuran barusan membanjiri hatiku, dan ada sedikit perbedaan. Jika wanita tertua tidak punya waktu untuk menggunakan teknik pengganti, atau tidak melihat Jiaomu ... atau posisi Kuwu tidak dihindari ... maka yang mati adalah mereka. !
"Apa kau baik-baik saja ..." Hyuga Yuuna mengambil beberapa langkah ke depan, mencoba membantu Chiba, dan tiba-tiba dia mendengar teriakan keras: "Nona, keluarlah dari sini! Taki Chiba! Kamu benar-benar membantu ninja negara musuh! Pengkhianat. Nak, dia juga pengkhianat! "
"Duh duh duh!"
Empat kunai terbang ke tanah di depan Chiba, dan kunai mengambang dengan jimat yang bisa meledak.
Sial!
Chiba melihat ke empat kunai, dan empat kunai berada di kakinya, dan simbol ledakan "chi" terbakar.
Ini ibunya membunuhku!
Chiba sangat ingin pindah, tetapi dia tidak memiliki kekuatan apa pun di tubuhnya, bagaimana dia bisa menghindarinya!
Tidak mati di tangan musuh, tapi mati di tangannya sendiri!
呸!
Orang macam apa!
Chiba memaki diam-diam di dalam hatinya.
Simbol ledakan "Boom" meledak, dan reaksi berantai ledakan menyebabkan tiga Kuwu lainnya meledak pada saat yang sama. Dengan "ledakan", bola api meledak dari udara tipis dan langsung menelan Chiba.
Detik berikutnya, dua sosok meluncur keluar dari bola api, menghanguskan tubuh mereka.
Adalah Chiba!
Dan Yukata Hyuga!
Setelah berguling beberapa kali, Chiba hanya bisa merasakan langit berputar-putar, saat berhenti, dadanya serasa tertekan benda berat.
Dia menundukkan kepalanya dan melihat Hyuga Yukina sedang berbaring di dadanya, asap yang menghanguskan di punggungnya, dan bau daging yang terbakar memenuhi udara.
Pada saat ini, Hyuga Yuuna menutup matanya dengan rapat, wajahnya terasa sakit, tetapi dia sepertinya sudah pingsan.
Chiba sedikit terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasy(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...