Desa Konoha, Sekolah Ninja.
Dengan bel sekolah, rombongan siswa berhamburan keluar kampus, seperti sekelompok anak ayam yang keluar dari kandang, mengobrol dan berdiskusi di mana akan bermain atau tempat makan, dll. Ada yang direpotkan dengan nilai jelek dan harus menderita. Kalahkan sesuatu.
Chiba juga salah satunya, tapi dibandingkan dengan yang lain, ini terlihat istimewa.
Karena, di sekitar Chiba, sepertinya ada zona vakum, tidak ada orang yang berada dalam jarak satu meter darinya, dan tidak ada yang berbicara dengannya.
Dengan arus orang, Chiba berjalan ke pusat kota, ini adalah satu-satunya jalan pulang.
Ketika para pejalan kaki di jalan melihat Chiba, mereka semua menunjukkan ekspresi jijik.Beberapa orang tua bahkan berjalan mendekat dan menarik anak-anak mereka menjauh dari Chiba satu meter jauhnya, memarahi anak-anak mereka, dan dengan tegas mengatakan kepada mereka untuk tidak mendekati Chiba lagi. .
Saat Chiba berjalan berkeliling, ada bisikan perlahan di sepanjang jalan.
"Hei! Kenapa dia masih ada di desa kita! Tiga generasi dewasa juga benar, kenapa kamu memeliharanya?"
"Anak itu adalah anak orang berdosa ... dia memiliki penampilan yang suram, dan itu membuat orang berpikir dia bukan orang yang baik."
"Ini merusak pemandangan, pergi!"
Mendengarkan bisikan di sekitar, Chiba tidak memiliki ekspresi lain, masih sedikit mengernyit, tetapi pikiran yang tak terhitung jumlahnya berputar di dalam hatinya.
Sudah tujuh tahun sejak Kakashi berusia 8 tahun. Menurut karya aslinya, Kakashi ditingkatkan menjadi Shinobu pada usia 12 tahun. Saat itu, Perang Dunia Ninja hampir berakhir. Waktu, tapi tiga perang akan segera pecah.
Jika dia tidak memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri, dia kemungkinan besar akan mati dalam Tiga Perang, tidak! Kematian dalam Tiga Perang Dunia hampir menjadi kepastian.
Berbeda dari aliansi ninja penuh seperti Perang Dunia IV melawan dua BOSS eksternal, tingkat tragis Perang Dunia III harus jauh lebih baik daripada Perang Dunia IV.
Saya pernah mengalami kematian sekali di Chiba, tetapi saya tidak ingin mengalami kematian lagi!
Dan, siapa yang tahu apakah kematian ini akan terus berjalan, atau jika semuanya sudah berakhir!
Tidak, waktu semakin ketat. Ide itu harus diselesaikan!
Chiba mengerutkan kening, memikirkan masalahnya sendiri, tanpa sadar berjalan keluar dari pusat kota, melangkah ke hutan terpencil, dan berjalan sepanjang jalan.
Di hutan terluar desa ini, sebuah gubuk berdiri sendiri di sini. Ini adalah kediaman Chiba.
Chiba melakukan perjalanan melalui Dunia Naruto dan lahir di keluarga biasa. Ibunya meninggal karena distosia. Sedangkan ayahnya, dia meninggal sebelum Chiba lahir. Sejauh yang diketahui Chiba, ayah ini adalah pengkhianat dari Desa Konoha. Desa Iwanin mencuri peta keamanan Desa Konoha dan ditangkap oleh tiga generasi Hokage di lokasi perdagangan. Ia dibunuh oleh Ninja Desa Iwanin di tempat untuk mencegahnya membocorkan informasi yang tidak menguntungkan bagi Desa Iwanin. Ninja negara musuh juga dibunuh di tempat oleh tiga generasi Hokage, dan peta pertahanannya aman dan sehat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasi(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...