"Air lolos, air mengalir!"
"Angin melarikan diri, terobosan besar!"
"Air lolos, memecah air dan bergegas!"
Bilah-bilah angin menderu-deru dengan gelombang air berkecepatan tinggi, suara angin seperti bilah, dan gelombang air seperti pisau. Pada saat Qianba berada di depan mereka, ombak telah berubah menjadi empat bilah air yang berdiri mengalir dari tanah. Empat jurang datang, dan partikel tanah beterbangan, murid Chiba sedikit berkontraksi dan melompat tiba-tiba, menghindari gabungan ninjutsu angin dan air yang menyapu.
Bilah air mengenai telapak kaki, dan Chiba hampir bisa merasakan hawa dingin yang tajam dari bilah air, dan bahkan dengan seorang "anak ayam", celananya terkoyak oleh uap air.
Ninjutsu Kombinasi! Sangat kuat!
Mingming telah berlalu, apakah itu efek dari pelarian angin? Apakah ada bilah angin di ujung bilah air ini?
mengesankan!
Chiba kagum, mode gerbang kehidupan telah diaktifkan, kecepatan, kekuatan, dan chakra telah ditingkatkan.Lompatan ini melompat tinggi dan langsung menuju ke dua pusaran Kushina, dan pada saat ini, dua pusaran Kushina. Setelah melepaskan gelombang aliran air, setelah melepaskan terobosan besar, aliran air yang memecah adalah kombinasi ninjutsu air dan angin yang digunakan oleh kedua klon bayangan ini.
Chakra mengental di tangannya, Chiba melompat begitu cepat, dan salah satu dari mereka sepertinya tidak bereaksi.
Di udara, Chiba melesat pergi dan melontarkan pukulan.
Chakra pecah!
"Boom!"
Klon bayangan dihancurkan, dan Chiba bahkan tidak melihatnya.Setelah mendarat, dia berjongkok di tanah dan tersapu, dan targetnya adalah klon bayangan lain.
Dan klon bayangan itu tampaknya telah terbangun sejak lama, dan dengan lompatan ringan, dia menghindari kaki Chiba yang menyapu. Mata Chiba sedikit menyipit, tangan kirinya disangga, dan kaki kanan yang menyapu digunakan sebagai poros, berbalik. Kaki kiri adalah tendangan dari belakang, dan tendangan langsung mengenai bayangan klon di udara.Dengan "bang", klon bayangan berubah menjadi kabut putih dan menghilang.
Setelah mengalahkan klon bayangan seperti itu, Chiba melompat tiba-tiba, berputar di udara dengan tendangan samping dari atas ke bawah.
"boom!"
Tepat saat Chiba berputar di udara, tanah tempat dia berada tiba-tiba terbuka, Uzumaki Kushina bergegas keluar dengan pukulan, dan menghantam tendangan samping Chiba dengan suara teredam.
"Boom!"
Setelah itu, Uzumaki Kushina meledak menjadi awan kabut putih, dan Chiba juga terlempar ke udara oleh pukulannya, berputar di udara, benar-benar kehilangan keseimbangannya.
Apakah ini kekuatan yang aneh? Tidak, tidak!
Saat berputar, Chiba merasakan perbedaan pada kakinya, semacam air dingin yang khas dengan atribut air Chakra melonjak, dan kakinya tampak sedikit kesemutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasy(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...