CH.18

82 4 0
                                    

Paman Yile masih sangat muda ...

Ini adalah pikiran pertama Chiba untuk memasuki kedai ramen di Yilaku.

“Oke, ini ramenmu. Karena ini Kousina, aku menambahkan lebih banyak char siu untukmu.” Paman muda Yile berkata, dan meletakkan empat mangkuk ramen di depan keempatnya.

“Terima kasih, paman!” Kata ketiganya berbarengan.

“Kakak Yile, terima kasih.” Uzumaki Kushina juga berkata.

Begitu ramen dihidangkan, perut Chiba mengerang. Lagipula, dia baru saja memulai latihan hariannya di pagi hari, dan sekarang sudah biasa menjadi lapar saat harus makan.

Namun, Chiba masih sedikit malu di hadapan kedua gadis itu, Kushina Uzumaki dan Yuuki Hyuga.

Mengintip, mereka bertiga sepertinya tidak memperhatikan sisi mereka, tetapi menatap ramen di depan mereka.

“Aku akan pindah!” Pada saat ini, Uzumaki Kushina yang pertama kali memulai, dan kemudian dia memutuskan sumpit sekali pakai.

"Aku akan mulai sekarang."

"Aku akan mulai sekarang."

Uchiha Hirohiko dan Hyuga Yukina juga membuka sumpit sekali pakai, lalu memakannya.

Chiba tertegun sejenak, lalu menggumamkan "Aku mulai ...", segera membuka sumpitnya, dan mulai menghisap dan makan.

Bagi Chiba, yang telah makan roti kukus, ramen ini sangat enak, dan makanannya agak memalukan.

Sial, sudah berapa lama kamu tidak makan daging!

Chiba makan, menangis tanpa air mata. Barang yang menahan beban ini terlalu mahal. Untuk menghemat anggaran ini, Chiba makan roti kukus dan minum air matang setiap hari.

Melihat ketiga orang lainnya, Hyuga Yukina makan dengan sangat lembut, bagaimanapun juga, dia adalah wanita yang cantik.

Dan Uchiha Hirohiko juga makan dengan baik, dan keduanya sangat kontras dengan cara makan Chiba yang memalukan.

Dan meskipun Uzumaki Kushina adalah orang pertama yang membuka sumpitnya, dia tidak makan mie dengan sumpitnya, melainkan melihat ketiganya dan tersenyum.

Paman Yile ... Uh, dia sebenarnya adalah seorang pria muda sekarang, dia adalah pelanggan yang manis dengan senyuman di mulutnya.

Di antara ketiganya, Chiba makan paling cepat, ketika Hyuga Yuuna makan sepertiga dan Uchiha Hirohiko makan setengahnya, dia tidak punya sup lagi.

Menyentuh perutnya, Chiba menyadari bahwa dia baru setengah kenyang, dan mendesah dalam hatinya: Lebih baik makan satu mangkuk lagi.

Tapi, dia terlalu malu untuk memesan mangkuk lagi, lagipula, itu adalah suguhan orang lain.

Dan saat Chiba menghela nafas, semangkuk ramen ditempatkan di depannya, Supnya bening dan mi-nya enak, dan Paman Yile menambahkan banyak charsiu.

Chiba menoleh untuk melihat, tapi melihat Uzumaki Kushina tersenyum padanya, dan berkata, "Makan."

Chiba melihat wajahnya, lalu menatap Uzumaki Kushina lagi, dan terkejut.

Naruto : The legend of ChibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang