"Boom!" Tim klon bayangan yang dilarikan bola api memperhatikan bola api untuk pertama kalinya, tetapi bola api datang begitu cepat, mereka hanya punya waktu untuk mendorong satu klon bayangan keluar, dan mereka ditelan oleh bola api.
Dalam sekejap, kedua klon bayangan itu ditelan oleh Hokage dan meledak Pada saat yang sama, Hirohiko Uchiha terbang keluar dari semak tempat bola api meluncur keluar, dan menghancurkan klon bayangan yang didorong ke tanah oleh rekannya.
Di sisi lain, gosip telapak tangan kosong mengenai klon bayangan, dan kekuatan besar mendorongnya langsung menjauh. Ketiga klon bayangan bertabrakan satu sama lain. Klon bayangan pertama dipukul dengan ledakan "ledakan". Pada saat yang sama, dua bayangan lainnya meledak. Klon itu juga tidak seimbang.
Pada saat itu, Hyuga Yukina bergegas keluar, dengan kedua tinju dan tinju lembut meledak, dengan dua poni, meledakkan dua klon bayangan.
Hampir bersamaan dengan Uchiha Hirohiko, dia mengemas dua klon bayangan.
Dalam sekejap, Uzumaki Kushina kehilangan 6 klon bayangan.Setelah menghapus 9 klon bayangan yang mengelilingi Chiba, ia hanya memiliki 4 klon bayangan.
Dua belas orang termasuk dirinya.
Adalah meledakkan semua klon bayangan, dan kemudian menemukan posisi saya?
Uzumaki Kushina memahami pikiran mereka.
Selain itu, apakah tiga avatar bayangan yang dipimpin Chiba hanya menyebabkan jalan buntu? Sehingga kedua shadow avatar tidak bisa bereaksi untuk pertama kalinya, apakah mereka memakan serangan Hirohiko dan Xuena?
Mereka bertiga tidak banyak bicara, tapi mereka bekerja sama dengan sangat baik.
Uzumaki Kushina masih sangat senang.
Lagipula, dengan kerjasama yang sangat baik, bahkan tiga ninja pun bisa membunuh ninja yang jauh lebih baik dari mereka.
Dan strateginya juga bagus, tapi masih agak sembrono!
Saat ini, sisa empat tim Uzumaki Kushina, satu tim di depan, dua tim di dua sayap tim ini, dan tim terakhir adalah tim tempat Uzumaki Kushina berada.
Ketika dua avatar bayangan diserang dan dimusnahkan, Uchiha Hirohiko dan Hyuga Yukina hanya berdiri diam, dan dua tim avatar bayangan di dua sayap tim avatar bayangan tengah dengan cepat bergegas, masing-masing, Uchiha Hirohiko dan Hyuga Yukina Terkepung.
Untuk sementara waktu, Chiba, Uchiha Hirohiko, dan Hyuga Yukina semuanya dikelilingi oleh klon bayangan.
Tiga klon bayangan Uzumaki Kushina dikepung, dan Hirohiko Uchiha dan Yukata Hyuga juga putus asa.
Sebelum mereka bisa mengenai klon bayangan, mereka benar-benar dikejutkan oleh serangan diam-diam Menghadapi tiga skuadron yang menunggu avatar, mereka tidak bisa menerobos tidak peduli betapa berbakatnya mereka.
berakhir ......
Uzumaki Kushina menatap matanya dan membuat kesimpulan di dalam hatinya.
Namun, dia masih sangat senang, ketiga murid ini kooperatif dan berbakat, selama mereka dilatih dengan ketat, mereka akan segera menjadi ninja yang unik!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasi(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...