Ketika saya kembali ke Chiba di rumah, saya tidur dengan penutup kepala, dan kemudian mengikuti pelatihan abadi.Setelah pelatihan harian, ada pelatihan tiga-plus-satu Delapan Pintu + Kieyin + Ninjutsu, dan untuk melakukan ini, Chiba Staminanya hampir habis.
Pelatihan kekuatan aneh ditunda lagi.
Karena akan ada Shinninkai yang akan memanggil mereka besok, Chiba tidak melanjutkan latihannya.Setelah makan malam, dia beristirahat.
Saat fajar menyingsing, Chiba bangun tepat waktu, namun kali ini tak selalu mengantuk.Setelah bangun untuk pertama kali, Chiba merasa segar, membuka jendela, dan menghirup udara segar pagi itu. udara.
Tiba-tiba, sebuah pertanyaan muncul di hatinya.
Shangnin-sensei ini, bagaimana Anda menyuruhnya berkumpul?
Kemudian, Chiba terpana, Kemarin saat gurunya mengajak mereka bertiga duduk bersama, dia tidak mendapat notifikasi, itu karena Hongyan dan Xuena berinisiatif duduk di sebelahnya.
"Rasanya seperti lubang."
Chiba memberikan senyuman masam, melirik ke sudut matanya, dan tiba-tiba menemukan sepotong kunai dimasukkan di bawah jendelanya.Di angin pagi, secarik kertas yang diikat di belakang kunai beterbangan.
Tanpa sadar, Chiba terbang mundur, dan kertas yang diikat di belakang Kumu biasanya adalah jimat yang bisa meledak.
Mungkinkah rekan Shinnin itu?
Pikiran pertama Chiba adalah bahwa kaki tangan Shinnin yang dia bunuh masih ada di desa, dan dia diserang.
Namun, ledakan khayalan tidak terjadi, kecuali suara angin, itu adalah suara kertas yang ditiup.
Chiba sedikit mengernyit, mendekati jendela dengan hati-hati, dan melihat ke bawah. Baru kemudian saya menemukan bahwa Supremasi diikat pada selembar kertas putih dengan tulisan di atasnya, tetapi itu jelas bukan jimat yang memulai.
Dia lega sekarang.
Turunkan kunai, hapus kertasnya.
, Berkumpul di Gerbang Konoha pukul 11 pagi ini.
Sangat mudah untuk menulis ini, Chiba langsung mengerti bahwa ini adalah pesan pemanggilan dari guru Shangninnya.
Chiba melihat jam dinding di dinding, dan saat itu baru sekitar pukul 7:20.
Lakukan latihan harian! Pokoknya masih ada lebih dari tiga jam, waktunya sudah cukup.
Chiba dengan cepat mencuci dan menyantap sarapan (roti kukus ekstra besar Konoha), dan memulai pelatihan harian.
Lima ratus tendangan samping, lima ratus forehand, lima ratus squat, lima ratus push up ... Setelah melakukan ini, Chiba tidak melakukan lari 10.000 meter seperti biasa, tetapi kembali ke rumah dan mencucinya dengan air dingin. Setelah berganti pakaian bersih, dia melihat jam.
10.45.
Sudah hampir waktunya untuk keluar.
Chiba berpikir, dan meninggalkan kabinnya.
Shinobu seperti apa nantinya? Gerbang air angin gelombang? Sepertinya dia masih membawa Kakashiban, tidak mungkin membawa kita! itu sangat disayangkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasy(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...