“Aku akan kembali.” Chiba, yang keluar dari kelas, tidak sabar untuk pulang, dan menyapa Uchiha Hirohiko dan Hyuga Yuuna.
Lagipula, kita harus bertindak bersama di masa depan, dan kita perlu berhubungan lebih atau kurang.Lebih lagi, keduanya tidak buruk dalam kekuatan, dan sangat aman untuk dipisahkan bersama. Dia bertarung berdampingan dengan Hyuga Yukina, dan Hyuga Yuuna juga menyerahkan nyawanya untuk menyelamatkannya, Chiba mempercayai Hyuga Yuuna.
Kepercayaan di antara para ninja juga sangat penting.
Terlebih lagi, kedua orang ini sepertinya tidak mempedulikan jati diri mereka sebagai anak pengkhianat. Hal ini membuatnya merasa tenang. Jika ada misi atau tindakan di masa depan yang jatuh ke dalam krisis dan harus dikorbankan, dia tidak akan menjadi karena "anak pengkhianat". Identitas mereka berdua dianggap terbengkalai untuk pertama kalinya.
Uchiha Hirohiko mengangguk, dan berkata dengan dingin, "Saya akan menunjukkan lebih banyak lagi di masa depan."
Kemudian dia berjalan ke samping untuk dirinya sendiri, sepertinya itu bukan jalan pulang.
Hyuga Yukina juga berkata, "Aku akan kembali juga, sampai jumpa besok."
“Sampai jumpa besok.” Chiba berbalik dan berkata, kakinya tidak sabar untuk melangkah keluar.
Hirohiko Uchiha, yang keluar, mendengar keduanya berbicara untuk menemui Anda besok. Dia berhenti, memasang wajah poker, dan menambahkan penundaan yang beberapa detik kemudian: "Sampai jumpa besok."
Pada saat ini, Chiba menjauh, dan Hyuga Yuuna juga berbalik dan pergi, meninggalkannya dengan dua punggung.
Tiba-tiba, ada keringat dingin di balik kepalanya.
Pada saat ini, di gerbang Desa Konoha, dua pria dan wanita dalam kostum ninja Konoha berhenti.
Aku melihat pria berambut pirang dan cantik tak tertandingi itu. Dia tersenyum melihat tanda Desa Konoha di gerbang. Senyumannya lembut dan membuat orang merasa aman.
Di sampingnya, perempuan berambut merah mencolok dan alis yang indah, juga sangat cantik, keduanya berdiri bersama, seperti pohon biren.
Dan wanita itu melihat tanda Konoha di gerbang, meregangkan pinggangnya, dan menunjukkan senyum lebar, sedikit menawan dan imut.
"Kami kembali! Desa Konoha."
Mendengar kata-kata wanita itu, pria itu berkata: "Kushina, ayo kembali dan laporkan tugasnya dulu."
“Hmm.” Wanita itu mengangguk.
Keduanya adalah Bo Feng Shuimen yang kembali dari misi, dan Uzumaki Kushina.
“Tiga generasi dewasa, Namazumi dan Kushina telah kembali.” Asisten ninja membuka pintu kantor Naruto dan melapor.
Pada saat ini, tiga generasi Hokage memegang pipa mereka, melihat pada tiga lembar data pribadi di atas meja, mengerutkan dahi, dan mendengar laporan dari asisten ninja, dia sangat gembira dan berkata, "Biarkan mereka masuk sekarang."
Asisten Ninja berkata: "Mereka punya ..."
“Tiga generasi, aku kembali!” Sebelum asisten ninja selesai berbicara, seorang wanita cantik berambut merah bergegas melewati pintu dengan senyum lebar. Di akhir kata-katanya, ada kecanduan mulut yang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasy(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...