Keesokan harinya, Chiba pergi ke sekolah dengan dua lingkaran hitam di bawah matanya.
Dia menghitung sepanjang malam tadi malam, tetapi tidak peduli apa yang dia rencanakan, dia tidak bisa membuka empat pintu pada usia ini.
Ya, dia masih terlalu muda sekarang. Enggan untuk membuka tiga pintu. Tubuh diperkirakan tidak dapat menahan empat cakra yang kuat. Jika keempat pintu dibuka secara paksa, hal itu mungkin berdampak buruk pada pertumbuhan fisiknya di masa depan.
Eight Door Dunjia adalah teknik terlarang yang melukai seribu musuh dan seribu diri. Saat dibuka akan merusak tubuh. Semakin banyak pintu yang dibuka, semakin besar damage, bahkan pintu yang mati pun terbuka, dan tidak diragukan lagi kamu akan mati.
Tubuh fisiknya yang seumuran membatasi kemajuannya dalam membudidayakan Bamen Dunjia, untuk itu Chiba hanya bisa menghela nafas tanpa daya. Bagaimanapun, dia tidak bisa mempercepat waktu dan mempercepat pertumbuhan tubuhnya.
Namun, Chiba juga tidak patah semangat, selama ini dia bisa melatih kekuatan fisik dasarnya dan meredam tubuhnya. Mungkin setelah setahun, tubuhnya akan semakin kuat dan dia akan memiliki syarat untuk membuka pintu keempat.
Toh yang dilihat Bamen Dunjia sebenarnya bukanlah usia, melainkan kekuatan fisik, jika memiliki kekuatan fisik yang cukup, tidak peduli berapa usia Anda.
Chiba berjalan dalam perjalanan ke sekolah, dan masih ada banyak jenis mata dan rasa jijik di sekitarnya. Chiba sudah lama terbiasa, dan tidak terlalu peduli, hanya berpikir:
Seperti yang diharapkan, tidak ada yang terjadi di jalan. Benda itu disembunyikan.
Tak lama kemudian, Chiba sampai di sekolah.
Sekolah Ninja tidak memiliki kelas, hanya nilai.
Pembagian nilai biasanya didasarkan pada waktu pendaftaran, dan semua siswa di kelas yang sama diajar di ruang kelas yang besar.
Chiba berusia tujuh tahun saat ini, dan dua tahun pendaftaran, ia duduk di kelas dua. Sebagian besar teman sekelasnya berusia tujuh atau delapan tahun. Peringkatnya berada di peringkat ke-47, dan hanya ada 50 siswa di kelas yang sama, yaitu kelas empat dari bawah. nama.
Adalah salah satu dari sekelompok orang dengan nilai buruk, dan masih tidak memalukan dan transparan.
Orang paling bawah lebih hadir daripada dia.
Nyatanya, kehadiran dari kedua dari belakang telah melampaui peringkat kedua. Lagipula, terkadang siswa pulang dan orang tua menanyakan nilai mereka. Jika anak mereka bukan yang pertama, maka kalimat pertama harus "Siapa yang pertama? Hah? ", Lalu" Siapa yang kedua? ", Lalu" Siapa yang terakhir? ", Dan terakhir" Beranikah kamu sama dengan siapa dan (yang terakhir), aku akan membunuhmu? Sial."
Lihat, tidak ada rasa keberadaan bahkan ketika angka ketiga positif, dia keempat dari bawah, jadi harus kecil dan transparan. Selain itu, identitasnya sebagai anak pengkhianat juga ada, dan ada baiknya siswa lain tidak menggertak dan mempersulit dirinya.
Namun, Chiba juga sangat senang, duduk di pojok pintu belakang di barisan terakhir tempat dia biasanya duduk, dan dia bisa tidur sepuasnya. Bagaimanapun juga, karena latihan fisik, setiap hari dia memeras sisa stamina sebelum tidur. Setelah tidur, dia merasa kacau. Jelas, staminanya belum pulih. Dia hanya bisa terus berlatih dengan memulihkan staminanya di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasy(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...