Chiba memegang Kunai dengan backhandnya, menaruhnya di leher Uchiha, dan mengumumkan hasil permainannya.
Angin sepoi-sepoi bertiup, semua orang tercengang.
Menang?
Ekor bangau ... Jenius yang memenangkan tempat pertama?
Bukankah ini mimpi?
Ohno yang terakhir meremas pipinya. Rasa sakit di wajahnya membuktikan bahwa ini bukan mimpi, tapi dia tetap tidak bisa mempercayainya. Ini adalah Uchiha Hirohiko, si jenius ninjutsu jenius seperti klon bayangan!
Dikalahkan oleh Takichiba?
Dengan "engah", Oh Ye duduk dan melihat ke dua orang di lapangan, wajahnya dipenuhi dengan keterkejutan.
Adapun yang lain, mereka tidak lebih baik dari Ono, mereka semua kaget dan tidak bisa berkata-kata.
Xuena memandang Chiba di lapangan, wajahnya yang dingin sedikit tertegun, dan berkata: Baru saja dua titik akupuntur di otaknya terbuka secara tidak normal, lalu dia menyilangkan seni bola api, mengangkat kakinya ke udara dan menghancurkan Hirohiko. Klon bayangan Hongyan melintas di belakang Hongyan lagi, menundukkan Hongyan ... Apa yang dia lakukan? Atau, apakah ini ninjutsu yang kuat? Biarkan kecepatan meningkat ke level ini! Di sini, selain dari mata putih saya, saya khawatir tidak ada yang bisa melihat gerakannya dengan jelas, bahkan sebagai guru Zhongnin.
Kemampuan wawasannya dengan mata putih jauh di atas mata roda tulis Uchiha Hirohiko, tapi dia melihat gerakan Chiba. Bahkan Chiba membuka pintu dan membuka pintu dan melihatnya dengan mata kosong.
Baru saja ... dia menghilang!
Kali ini, bahkan gurunya pun tercengang dan kaget, barusan dia tidak melihat kecepatan Chiba.
Kecepatan Takichiba ini lebih cepat dari pada anak fisik! Jenius! Ini benar-benar jenius, jenius dalam keterampilan fisik!
Guru tidak dapat menolak dengan paksa Chiba, karena kekuatan Chiba berada di atasnya.
Harus melapor kepada tiga generasi Hokage, ada tiga jenius di tahun ini, keterampilan fisik Taki Chiba, klon bayangan Uchiha Hirohiko, dan telapak tangan kosong gosip Hyuga Yukina.Tak diragukan lagi mereka berhak untuk lulus lebih awal!
Guru membuat penilaian dalam pikirannya.
Hirohiko Uchiha melihat kunai di lehernya, dan roda tulisan di matanya perlahan memudar.
Dia hilang!
Kecepatan Taki Chiba barusan bahkan tidak bisa ditangkap oleh roda tulisannya, sudah pasti dia kalah.
Hanya kemenangan biasa, tapi ... Hirohiko Uchiha merasakan keengganan yang dalam.
Tidak ada apa-apa tentang kehilangan kelas satu ke ekor bangau. Ini tidak ada hubungannya dengan lingkaran cahaya jenius. Itu hanya murni dan murni. Karena kalah dalam permainan, saya merasa bahwa keterampilan saya lebih rendah dari orang lain, suasana hati yang tidak mau seperti itu.
Jadi, inilah perasaan kehilangan ... Ini adalah perasaan seseorang berjalan di depan ... Ini yang dia katakan, tujuan mengejar, keberadaan yang harus dilampaui!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The legend of Chiba
Fantasy(Saya mungkin akan memperbaiki bahasanya sebisa saya jadi harap maklum) Sinopsis Jelajahi dunia Naruto dan berbaur dengan banyak ninja. Dunjia Delapan Pintu, Arti Mendalam Ninjutsu... Ternyata crossing bukan tanpa bakat, tapi belum ditemukan! Ninja...