LEMONADE - O2

23.2K 2.6K 817
                                    

"NIT NOT NIT NOT! MEYDEY MEYDEY! PUTRI KERATON KELAPARAN! MENYINGKIR DARI PUTRI!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"NIT NOT NIT NOT! MEYDEY MEYDEY! PUTRI KERATON KELAPARAN! MENYINGKIR DARI PUTRI!"

Tanpa menoleh pun, semua orang tahu jika seruan heboh dan barbar itu berasal dari Alicia. Tanpa malu, gadis itu langsung menaruh piring nasi gorengnya dengan kaki diangkat satu saat sudah sampai dimeja.

"Buset dah Al Al, lo cewe heh!" Tegur Joanna, menutup paha Al dengan almameternya.

"Unch sweet deh, mau jadi selingkuhan gue?" Tawar Al, menaik-turunkan alisnya menggoda Joanna dengan mulut yang mengunyah nasi goreng.

"Apa selingkuh-selingkuh?"

Al lantas tersedak waktu suara berat ditambah nada ngegas langsung mengintrupsi perbincangan mereka.

Viona pun menepuk punggung Al dengan memberikan gadis poni itu minuman. "Duh Al, makanya kalau makan jangan ngomong keselek kan jadinya?" Ujar Viona, mengomel cara makan Al yang membuatnya bisa saja tersedak.

"Gara-gara lo! Gue jadi keselek!" Seru Al melayangkan tatapan sengit pada Jordan.

"Dih? Lagian lo sih ngomong selingkuh, awas aja macem-macem."

Mengabaikan pertikaian Jordan dan Al, Radja menggeser Joanna untuk mengambil duduk disebelah Jasmine, menopang dagu guna menatap gadisnya yang kini sibuk memakan soto ayam.

"Mau?" Tawar Jasmine, mengangkat sendok yang dibalas anggukan.

Lebih dulu meniup nasi berkuah disendok, satu tangan ditaruh dibawah sendok agar tidak berantakan lalu menyuapkan sesendok nasi soto pada Radja.

"Gak makan, Ja?" Tanya Jasmine mengaduk sotonya.

"Engga, udah kenyang."

"Makan apa kamu?"

"Nyebat dia Jas, dua batang sama sekaleng cola." Adu Naren membuat Jasmine membolakan matanya lalu menepuk paha Radja keras.

"Kamu ngerokok?!"

"Ngaca ya Ren, lo juga nyebat bareng Radja sama Jordan." Celetuk Jeff membuat Naren dan Jordan juga ikut berjengit kala telinga terasa panas akibat jeweran dari Joanna dan Al.

Jasmine mendengus, memalingkan wajah dan Radja kemudian memakan makanan nya dengan cepat. Mengindahkan panggilan-panggilan yang kekasihnya itu lontarkan.

"Sayang, cuma dua batang. Itu paling dikit, Naren aja empat sama Jordan." Tukas Radja.

Joanna melirik Naren tajam lalu menjitak kuat kepala pemuda itu. "Berani kamu nyebat sampai empat batang? Gitu lagi, aku gak mau deket-deket sama kamu."

"Kok gitu?!"

"Bau rokok, aku gak suka." Ketus Joanna.

"AAAAKKKKHHH TIDAAAAAKKK APA MAKSUD!" Heboh Jordan waktu Al mengeruk kantung almameternya lalu memgambil kotak rokok yang ia pendam sejak tadi.

[✔] LEMONADETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang