" garang outside, bucin inside "
LEMONADE
©peachyssaa , 2021.
.
.
RADJA & JASMINE
Kalau kata orang, Radja tuh nyeremin. Dari tampang nya aja galak banget, mana jarang senyum lagi, sekali kena umpat langsung kena mental. Beda sama Jasmine yang hiperaktif, ramah belum lagi demen tebar senyum sana sini, beda banget udah sama cowonya.
Tapi, cuma sekali gak sengaja kena rejact sama Jasmine beh kelimpungan bahkan pernah tuh hampir nangis gara-gara gak dikabarin seharian pas hari minggu, padahal tau-taunya hp Jasmine kecebur diaquarium rumahnya.
Radja keorang lain, "bacot anjing."
Radja ke Jasmine, "dear, kok aku dicuekin sih?"
.
JOANNA & NAREN
Pasangan mahal sebutannya. Abisan kalau Joanna udah make printilan bermerk, rasanya kalau dijumlahin cukup buat bayar spp satu angkatan. Belum lagi, Naren yang tiap hari gonta-ganti mobil buat berangkat sekolah.
Joanna kang julid, Naren si tukang ngegas. Disatuin, kadang adu bacot kadang juga romantis. Sayangnya, romantisme kedua orang ini bisa membuat orang lain menjerit kalau tau kocek yang dikeluarin.
Naren kalau sama temen, "APASIH! JOANNA GA DEMEN YA SAMA ORANG MAKE BEAT KAYAK LO!"
Naren kalau sama Joanna. "By, mau make beat gak? Katanya harganya murah mau nyoba pake aku nya. Mau ikut? Itung-itung ngedudukin motor goceng."
.
JEFF & VIONA
Ini pasangan fenomenal karena keademan mereka. Viona yang polos merepet bego punya cowo yang kalem adem soft macem Jeff, mana sabar banget lagi kalau udah cewenya lemot.
Tapi eh tapi, Jeff ini anehnya anti dideketin sama cewe selain buna, Vio dan ketiga sahabat cewenya. Anti banget lah pokoknya! Jadi Viona gak khawatir kalau Jeff bakal deket sama cewe lain.
Jeff kalau dideketin cewe lain, "maaf bisa jauhan dikit? Saya risih."
Jeff kalau ke Viona. "Kok jauhan sih? Deketan sini!"
.
AL & JORDAN
Katanya jodoh itu cerminan diri, benar? Itu kalimat paling cocok yang disematin kepasangan satu ini.
Alicia atau kerap disapa Al, cewe barbar yang gak bisa romantis sama Jordan. Pokoknya sehari gak berantem ini dua orang, semua orang bakal ngerasa aneh. Tapi gini-gini juga kadang sweet kok, beda caranya aja.
Jordan mode sengkleknya, "Al anjir kemarin gue disuruh perkosa bumi apaan banget setan!"
"Push up ya tolol."
Jordan kalau mode sweetnya. "Najis sok cantik lo dora. Gausah pake liptint apaan merah-merah gitu, dibilang gausah cantik-cantik juga!"
.
.
.
Publish aja dulu, itung-itung gak berdebu didraft xixi
Ini cerita ringan berisikan kebucinan, kurang lebih sama lah kek BUCIN! bedanya ya... couple🗿
Lanjut?
Yay | Nay
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] LEMONADE
Fiksi Remaja𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊, 𝐁𝐓𝐒, 𝐍𝐂𝐓 Cewe nya banyak tingkah, cowo nya bucin tingkat akut. Dahlah cocok emang. Start : 11 april 2021 Repub : 28 april - 23 mei 2021