"Jeff, tau gak tadi ada yang mintain nomer telfon nya Vio loh di cafe." Adu Viona sembari menyuap dimsum kemulutnya.
Jeff yang tengah belajar tentu langsung mendongak dengan kerutan dikeningnya. "Terus kamu kasih nomer telfon nya?"
Sialnya, Viona malah mengangguk membuat Jeff menepuk keningnya tidak habis pikir. Ia pun menutup buku nya dengan pulpen sebagai penanda halaman.
"Kan udah aku bilang jangan sembarangan ngasih nomer telfon kamu buat orang."
Jeff sebenarnya kesal namun ia mencoba menekan segala rasa sebal itu dari Viona, jika malah menggunakan emosi Viona akan takut padanya dan Jeff tentu tidak akan membuat Viona takut padanya.
"Loh, yang bilang ngasih nomer telfon aku siapa?" Tanya Viona mengangkat kedua alisnya.
Pipi chubby karena berisi dimsum itu membuat sudut bibir Jeff sedikit tertarik karena merasa gemas akan Viona.
"Terus?"
Viona menunjuk ponsel Jeff lalu berkata. "Vio kan gak hafal nomer baru Vio, jadi Vio kasih aja nomer telfon Jeff."
Mendengar hal itu Jeff terbahak tampan, membuat orang-orang ditaman sore itu terpana melihat orang setampan Jeff. Bisa-bisanya ada orang dengan wajah setampan itu, belum lagi dimple manisnya saat tersenyum.
Tangan Jeff terangkat, mengacal surai halus Viona dengan gerakan pelan kemudian menyampirkan anak rambut yang sekiranya dapat menganggu acara makan kekasihnya itu.
"Bagus, ada untungnya juga kamu lupa nomer hp kamu sendiri." Ujar Jeff tersenyum puas.
Viona menyengir lalu. "Hehe, tapi cowo nya ganteng loh Jeff nih Viona sempet foto bareng." Tukas Viona, menjulurkan ponselnya dimana terdapat satu foto Viona bersama pemuda lain.
Wajah Jeff langsung datar, berdecih pelan dengan tatapan malas.
"Namanya Mingyu, jujur dia manis banget maan punya taring gitu."
"Cukup Vio," kesal Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] LEMONADE
Teen Fiction𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊, 𝐁𝐓𝐒, 𝐍𝐂𝐓 Cewe nya banyak tingkah, cowo nya bucin tingkat akut. Dahlah cocok emang. Start : 11 april 2021 Repub : 28 april - 23 mei 2021