LEMONADE - 17

14.3K 2K 805
                                    

"Jadi fix nih tahun baruan dirumah Naren?" Tanya Viona yang dibalas anggukan oleh teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi fix nih tahun baruan dirumah Naren?" Tanya Viona yang dibalas anggukan oleh teman-temannya.

"Kan diakhir semester nanti ada libur tahun baru, sekalian aja kita camping dipantai. Mau gak?" Tanya Joanna lagi, menyuap keripik kentang kemulutnya.

"Dipantai? Kenapa gak hutan aja gitu?" Ujar Jasmine yang langsung menerima pukulan dari Joanna.

"Yakali ah dihutan, gue gak berani!"

Brak!

"Pangeran datang! Ayo beri hormat!" Seru Jordan bergaya seperti pangeran, sementara Radja, Naren dan Jeff hanya mengekor dibelakangnya.

Kini, kedelapan remaja itu berkumpul dirooftop sekolah. Minggu depan sudah memasuki libur akhir tahun, dan mereka berencana untuk menghabiskan waktu bersama.

"Eh tau gak sih?"

"Jordan, lo ngomong ngadi-ngadi lagi gue lempar dari sini." Ancam Naren.

Jordan menghiraukan ucapan Naren, kemudian menyeletuk. "Katanya cuma orang bodoh loh yang bisa ngomong engga?" Kata Jordan sok serius.

Al yang sudah emosi dan hendak melayangkan pukulan pada Jordan terhenti karena perkataan Viona.

"Jordan, Jordan selingkuh?"

"APA APAAN! ENGGA!" Seru Jordan mengelak tidak terima dituduh selingkuh.

Tiba-tiba semua nya tergelak, bahkan Radja yang memiliki humor tinggi tertawa karna itu. Viona memang pintar.

"Anjing.." umpat Jordan kesal.

"Jeff anjir cewe lo diumpatin sama Jordan!" Kompor Naren.

"Nih tingkah lo pada kek setan ye!" Omel Jordan berkacak pinggang, seakan tidak berkaca.

"Ngaca."

***

"Radjaaaa."

Padahal Radja ada disebelahnya, berjalan bergandengan dikoridor menuju parkiran karena bel pulang sekolah sudah dibunyikan beberapa menit yang lalu.

"Kenapa sayang?"

Bukannya menjawab, Jasmine malah berdiri didepan Radja menghentikan langkah kaki kekasihnya dengan tangan yang direntangkan.

"Aku jelek gak sih? Aku lagi gak pede gara-gara kamu kayaknya kok makin ganteng?"

"Emang aku ganteng? Perasaan engga deh, kamu yang kecantikan." Balas Radja tenang, menahan gemas karna wajah Jasmine yang muram dengan bibir yang melengkung sedih.

Jasmine melotot kan matanya, yang lagi-lagi menambah kegemasan seorang Jasmine dimata Radja. Radja seperti melihat makhluk paling menggemaskan didepan matanya saat ini, terbukti dari binaran mata yang dituju pada Jasmine.

[✔] LEMONADETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang