"LARI ANJIR LARII!" Seru Joanna membuat mereka berempat langsung berlari dari lab ipa saat ada guru yang memergoki mereka tengah bersantai disana padahal jam pelajaran sudah dimulai sejak satu jam yang lalu.
"MINGGIR LO BAJIGUR! GUE TEMPELENG YA YANG NGALANGIN JALAN QUEEN OF BEAUTY NYA SMANA!" Teriak Al pada murid-murid dikoridor, membuat mereka lantas menyingkir dari jalur demi keempat gadis itu.
Viona menoleh kebelakang, melebarkan matanya ngeri saat Pak Agam mengacungkan rotan keatas. "Oh my gosh! Dia bawa tongkat sakti!"
"Kecepatan ultrasonic! Nguiinggg!" Al berteriak, bertingkah seperti anak kecil yang gila akan kartun. Bahkan, lari nya saja seperti karakter anime Naruto.
"Al dodol gue gak kuat!" Jerit Jasmine, ia memilih berhenti hanya untuk terbahak kencang karena tingkah Al barusan.
"Wah anjir Jas lari kampret! Musti gue panggilin Balveer?" Tawar Al.
"Kok Balveer sih?!" Sewot Joanna menempeleng pelipis Al.
Mereka pun berhenti diujung koridor, bersembunyi dibawah tangga sambil mengatur nafas.
"Balveer siapa Na? Yang ngisep darah ya?" Tanya Viona dengan wajah lugu dan nada polos seperti biasa.
Al mengacak rambut pendeknya frustasi, bisa-bisanya Viona selugu ini padahal bergaul dengan manusia bertingkah setan seperti Ia, Joanna dan Jasmine.
"ITU VAMPIRE, PIANO! OON!" Seru Al yang disambut jambakan oleh Joanna.
"Eh? Aku kan Viona, piano siapa-"
"ANYIIIIING, VIO MENDING LO BELIIN KITA MINUM DEH DIKANTIN!" Sela Al, niat nya bercanda tapi rupanya Viona malah mengacungkan kedua jempolnya dengan senyum manis.
"Ok Alicia! Tunggu ya, ini tadi aku dikasih tambahan 50 ribu sama ayah. Katanya buat traktir kalian dikantin,"
"Eh buset, Vi gue bercanda!"
Terlambat, Viona sudah pergi lebih dulu membuat Al kini mendapat tatapan datar dari Jasmine dan Joanna.
"Gue buang ketempat sampah lo ya," ujar Joanna menyentil kening Al kuat.
Baru saja akan berjongkok duduk, tiba-tiba Viona kembali lagi dengan tingkah santainya. "Guys!"
"Apa?"
"Nih kata pak Agam gak boleh kekantin, ya kan pak?" Tanya Vio, bertanya pada Pak Agam yang muncul dihadapan mereka sekarang. Jangan lupa rotan yang memukul telapak tangan teratur, menatap mereka dengan kedua alis terangkat.
Al sudah akan menangis dramatis, berbeda dengan Jasmine yang mengulum bibir berusaha untuk tidak mengumpat. Sementara Joanna, ia hanya tersenyum pada Viona.
"Bisa gak sih tuker tambah Viona dipasar loak?" Celetuk Al memecah keheningan.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] LEMONADE
Teen Fiction𝐁𝐋𝐀𝐂𝐊𝐏𝐈𝐍𝐊, 𝐁𝐓𝐒, 𝐍𝐂𝐓 Cewe nya banyak tingkah, cowo nya bucin tingkat akut. Dahlah cocok emang. Start : 11 april 2021 Repub : 28 april - 23 mei 2021