・۝・PART 19 • Rencana・۝・

8K 616 6
                                    

hallo guys back jangan lupa votenya
selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menunaikan

_________^^_________^^_________^^_________

apa yang orang tau tentang mu
belum tentu sesuai dengan dirimu
-seana-

  ________^^_________^^_________^^_________

  seorang gadis cantik masih terlalap dibalik selimut tebalnya, ia baru saja tiba dirumah pukul 2 pagi dengan kondisi rumah yang sepi sama seperti sebelumnya.

  Hidupnya memang seperti ini sedari kecil selalu sendiri dalam kesepian ayahnya yang sibuk bekerja bahkan tak pernah memperdulikan dirinya.

  Sosok ibu dari lahir ia tidak pernah merasakan hadirnya sosok ibu dihidupnya ia hanya bisa bergantung pada dirinya sendiri.

Baginya mengharapkan orang lain untuk berada disamping nya sama seperti mengharapkan sebuah ketidak mungkinan.

Perlahan matanya terbuka, mata itu berusaha menyesuikan dengan cahaya matahari yang berusaha masuk lewat celah jendela kamarnya.

Setelah menyesuikan matanya gadis cantik itu kini bangkit dari posisi tidurnya dan berjalan menuju kamar mandi yang tak jauh dari kamarnya.

Manatap wajahnya yang berada dicermin gadis tersebut menggeram tertahan entah mengapa setiap kali ia melihat wajah ini, ia benar-benar merasa benci pada dirinya sendiri.

Wajah ini mengingat kan dia dengan banyak hal termaksud mendiang ibunya yang belum pernah ia temui sedari kecil hingga beranjak remaja.

Wajah ini yang membuat sang ayah enggan menatapnya walau hanya sedetik dan hal itu yang membuat ayahnya jarang sekali pulang kerumah.

  Perlahan ia mengerakkan tangannya untuk menyapu wajah nya perlahan.

"wajah ini yang gua benci tapi ada yang jauh gua benci dan itu wajah sok polos Ara, pembunuh"Tukas gadis tersebut dan segera keluar dari dalam kamar mandi dan memakai seragam  sekolahnya dan make up tebalnya.

Sedangkan ditempat lain seorang lelaki tengah duduk disofa yang berada di balkon kamarnya.

Menghirup udara yang berhembus dengan tenang dan mampus mengusap wajahnya dengan lembut, terlihat ia begitu menikmatinya.

"gua Cinta lo tapi gua juga kecewa sama semua kelakuan lo se"gumam lelaki tersebut

Pemuda tersebut sadar dengan perasaannya dan tidak dapat dipungkiri jika ia benar-benar mencintai gadis yang membuat dirinya merasa kecewa.

  wajah polos yang ia lihat selama ini ternyata adalah bentuk dari sebuah kepalsuan yang pada akhirnya terbongkar.

Terlalu lama bergelut dalam pikirannya pemuda tersebut bergegas menggambil kunci motornya dan pergi kesekolah.

_________^^_________^^_________^^_________

   Pagi ini SMA Merah Putih digemparkan dengan video seorang siswi yang terlihat mengenakan pakaian ketat tengah barada disalah satu club malam.

  Tak hanya video tetapi juga foto-foto yang tersebar dimading sekolah membuat semua siswa maupun siswi menjadi heboh membicarakan tentang hal ini.

Diparkiran sekolah terlihat mobil berwarna merah menyala berhenti tepat ditengah-tengah lahan parkiran sekolah yang langsung mendapat tatapan dari murid-murid yang berada disana.

Keluarlah seorang gadis centik dengan make up dan seragam yang cukup menarik perhatiannya, sea gadis tersebut adalah sea berjalan dengan angkuh tanpa mendengar ecehan beberapa orang untuknya.

Aldara transmigration in miracles ( Proses penerbitan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang